Honda Jazz Terbaru Meluncur Oktober 2019, Kabin Lebih Luas
Reporter: Wira Utama
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 27 September 2019 08:18 WIB
Render Honda Jazz MY2020. Sumber:carscoops.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Honda Motor Co. Ltd telah mengkonfirmasi bahwa Honda Jazz terbaru (All New Honda Fit) akan diluncurkan di ajang Tokyo Motor Show 2019, 23 Oktober - 4 November 2019. Mobil Jazz terbaru ini diklaim hadir dengan perubahan model yang mencolok dari generasi sebelumnya. Jazz terbaru ini kabarnya akan dipasarkan mulai tahun 2020. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Jazz terbaru akan datang ke pasar sebagai kendaraan yang akan memastikan kenyamanan penumpang dan membuat aktivitas sehari-hari pengguna menjadi lebih menyenangkan," tulis Honda Global dalam keterangannya tentang Honda Jazz terbaru yang dikutip dari situs resminya, Jumat, 27 September 2019.

Render Honda Jazz kini lebih modern dan semakin agresif. Sumber: AutoEsporte.com

Honda Jazz generasi keempat ini juga kabarnya akan hadir dengan kabin yang lebih luas dengan menyesuaikan posisi tangki. Adapun pengaturan tempat duduk dibuat lebih ramping atau kompak dari generasi sebelumnya.

Mobil Hatchback ini kabarnya akan disematkan mesin bensin 1,2 liter atau 1,5 liter. Selain itu, Jazz juga akan tersedia dalam varian mesin 1,0 liter turbo di beberapa negara, seperti Amerika Serikat dan Eropa.

Adapun tampilan eksterior Honda Jazz terbaru ini disebut akan jauh berbeda dengan model sebelumnya. Dalam beberapa render yang tersebar, terlihat Jazz baru ini memiliki lampu depan bundar dengan ukuran besar. Terlihat sedikit mirip dengan model generasi kedua.

Sementara bagian bemper depan didesasi lebih persegi dengan sisipan hitam yang menonjol. Sementara untuk ukuran dimensi panjangnya, Honda Jazz generasi terbaru diperkirakan memiliki panjang 3.990 mm.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi