Siluet Honda Jazz Terbaru Dipublikasikan, Ini Penampakannya
Reporter: Wira Utama
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 16 Oktober 2019 17:52 WIB
Teaser Honda Jazz atau Honda Fit generasi terbaru beredar di Internet. Model ini akan diluncurkan di Tokyo Motor Show pada 23 Oktober 2019. (Motor1)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Hari ini teaser Honda Jazz atau Honda Fit generasi terbaru disebar di jagat maya. Dari gambar yang beredar, mobil ini memiliki tampilan khas, hatchback subkompak.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti dilansir dari Motor1, Honda Jazz terbaru ini hadir dengan lampu LED yang baru dengan desain yang lebih besar. Di bagian belakang, model lampunya juga berubah.

Selain itu mobil ini juga tampaknya akan hadir dengan logo baru. Logo yang dulunya menggunakan hurup miring, kemungkinan berubah menjadi hurup tegak lurus dengan hurup kapital.

Kemudian untuk mesin, beredar kabar bahwa Honda Jazz akan disematkan mesin hybrid. Meski demikian, belum ada keterangan tam terkait hal tersebut.

Honda Jazz atau sebagian menyebutnya Honda Fit akan mejeng di Tokyo Motor Show 23 Oktober - 4 November 2019. Gambaran utuh serta spesifikasi detailnya pasti akan dijelaskan di ajang tahunan tersebut.

Tempo.co akan melaporkan secara langsung peluncuran Honda Jazz terbaru dari Tokyo Motor Show di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi