Honda Jazz Akan Hadir di Tokyo Motor Show 2019, Ini yang Baru
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 22 Oktober 2019 08:44 WIB
Honda Jazz 2020. Sumber: Webcartop.jp

GOOTO.COM, Jakarta - Hatchback yang cukup laris di pasar Asia yaitu Honda Jazz terbaru akan tampil di ajang Tokyo Motor Show 2019. Gambar Honda Jazz bocor sebelum diungkap Webcartop.jp menjelang dua hari sebelum menjalani debut perdananya.

Dalam foto tersebut terungkap tampilan Honda Jazz lebih simpel dan meninggalkan gaya agresif yang disandang dalam gen kedua dan ketiga. Jazz terbaru ini mengingatkan pada generasi pertama yang menampilkan desain lebih elegan. Meski kurang agresif namun tampangnya masih enak dilihat.

Pembenahan dilakukan pada bumper dengan lekukan tipis dengan susunan kisi radiator dengan fog lamp di kedua ujung bumper. Grill kini senada dengan warna bodi dengan logo Honda di tengah. Lampu bentuknya sederhana dengan lampu utama sudah menggunakan proyektor LED dengan Lampu DRL menyelimuti proyektornya.

Desain pada bagian bodi mengikuti pendahulunya, dengan mono-volume, profil hampir mirip MPV, dan garis jendela yang naik. Sementara detail interior, model baru mengadopsi layar sentuh yang menempel di atas konsol tengah, gugus instrumen digital, dan permukaan kontrol yang mengalami perubahan. Kabin kemungkinan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang.

Gambar baru menunjukkan kata-kata 'HEV' di plat nomor mobil di samping nama Fit. Tulisan HEV sesuai dengan informasi yang tersedia sebelumnya yang menunjukkan mobil akan ditawarkan dengan mesin bensin dan powertrain hybrid yang akan dijual secara global.

Opsi engine mencakup mesin bensin 1,0 liter turbo, dengan versi ringkas baru dari teknologi hybrid i-MMD Honda, ditambah dengan mesin bensin 1,2 liter atau 1,5 liter. Jazz baru akan berbagi platformnya dengan Honda City generasi baru yang akan meluncur di Thailand akhir bulan ini.

AUTOCAR

#Honda Jazz
#Tokyo Motor Show 2019

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi