Kawasaki W175 TR Bergaya Scrambler Bobot Turun 5 Kg, Harganya..
Reporter: Wira Utama
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 28 November 2019 17:42 WIB
Kawasaki meluncurkan W175 TR dengan model scrambler. TEMPO/Wira Utama
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan produk terbarunya, W175 TR. Motor baru ini tersedia dalam dua varian, dengan harga termurah Rp 29,9 juta dan termahal Rp32,3 juta On The Road.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Ini bentuk varian dari retro," ujar Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI, Sucipto Wijono dalam peluncuran di Kantor Pusat Kawasaki, Jakarta Pusat, Kamis, 28 November 2019.

W175 TR melengkapi line-up motor retro Kawasaki di Tanah Air. Sebelumnya juga sudah ada versi cafe racernya. Motor ini memiliki mesin 1-silinder SOHC 177cc berpendingin udara.

"Mesin masih sama, tapi kita fokus tenaga low-mid dan desain knalpot baru,"ujarnya.

Lebih bergaya scrambler, dengan knalpot yang menjadi lebih slim dan tangki yang lebuh ramping. Namun tetap berkapasitas 7,5 liter. "Motor ini suaranya kan lebih besar saat akselerasi," kata Sucipto.

Perubahan lain dari model sebelumnya juga ada pada stan yang naik sekitar tiga centimenter. Kemudian jok yang lebih tinggi untuk menambah kesan scrambler. Suspensi depan juga naik 35 mm dan belakang lebih tinggi 27 mm.

"Bobotnya juga lebih ringan. Turun sekitar 5 kilogram,"ujarnya.

Kawasaki W175 TR hadir dengan dua varian yakni Standar dan SE. Untuk W175 TR Standar dijual dengan harga On The Road Rp29,9 juta dan W175 TR SE Rp 32,3 juta.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi