Akhir Pekan Ini, KMI Gelar Promo untuk Kawasaki W175 dan Ninja
Reporter: Wira Utama
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 10 Januari 2020 15:15 WIB
PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan varian terbaru dari keluarga W series yaitu W175 CAFE di Kemang, Jakarta Selatan pada Senin, 14 Januari 2019. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI menawarkan program khusus pembelian kredit Kawasaki W175 tipe Klasik di Showroom Abdul Muis, Jakarta Pusat, Sabtu 11 Januari 2020. Program promo terbatas ini diharapkan bisa menggenjot penjualan salah satu produk unggulan Kawasaki di Tanah Air.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Program ini sebagai aktivitas promo untuk boost selling dengan pembelian secara kredit,"kata Line Head Sales Promotion KMI, Sucipto Wijono, saat dihubungi Tempo, Kamis 9 Januari 2020.

Untuk potongan harga pembelian secara cash, kata Sucipto, KMI menyerahkan sepenuhnnya kepada dealer-dealer. Dengan kata lain program spesial di Showroom Abdul Muis tersebut dibatasi hanya untuk pembelian kredit. "Tapi kembali lagi, semuanya tergantung rekanan atau dealer kami,"ujarnya.

Sementara untuk Kawasaki W175 TR atau varian terbaru dari line up motor retro tersebut. Kata, Sucipto masih mengacu pada harga yang sama alias tidak termasuk dalam program khusus di Showroom Abdul Muis pada Sabtu 11 Januari 2020 tersebut.

"Kalau yang baru W175TR, masih harga promo. Untuk tipe STD Rp 29.9 juta dan untuk tipe SE Rp 32.3 juta,"ujarnya.

Sucipto menambahkan bahwa meskipun program ini hanya terbatas satu hari. Namun bukan bukan tidak mungkim dealer-dealer Kawasaki lainnya di seluruh Indonesia akan membuka program yang sama.

"Mungkin saja mereka akan jalankan, tapi kita belum update soal itu,"ujarnya. "Intinya kami berharap agar pembeli bisa menikmati produk W175 yang enjoy riding dengan lifestyle yang lagi hype."ucap dia.

Selain program spesial cicilan nol persen untuk W175 tipe klasik, Showroon Abdul Muis juga menawarkan harga menarik dari Ninja 250 SL, Ninja 250, KLX 230, dan Versys-X250. Begitu juga dengan beberapa produk di jajaran Big Bike, seperti Kawasaki Z650, Ninja 650, dan ZX-14R.

Untuk memperjelas, program penawaran KMI ini terbatas hanya untuk pembelian di tanggal 11 Januari 2020. Mulai dari pukul 08.00 sampai 16.30 Waktu Indonesia Barat atau WIB.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi