Mitsubishi Pajero Sport Edition Meluncur di Thailand Lebih Mewah
Reporter: Wira Utama
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 5 Juli 2020 10:03 WIB
Mitsubishi menghadirkan Pajero Sport Facelift, kini, di Thailand hadir pula Pajero Elite Edition. Sumber: headlightmag.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi Thailand kembali melakukan penyegaran untuk Pajero Sport. Setelah tahun lalu, menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport Facelift, kini, di negeri Gajah Putih itu hadir pula Pajero Elite Edition. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di bagian eksterior, ubahan Pajero Elite Edition, berkutat di permainan warna dan aksen hitam. Itu bisa dilihat pada, grill, atap, spoiler, underguard, antena shark fin, diffuser, dan velg. Adapun tambahannya, seperti emblem 'Pajero Sport' di kap mesin.

Mitsubishi menghadirkan Pajero Sport Facelift, kini, di Thailand hadir pula Pajero Elite Edition. Sumber: headlightmag.com

Di sisi interior, joknya kini dilapisi kulit berwarna coklat. Yang mana, pada versi facelift terakhir, berwarna hitam. Tak hanya itu, untuk menambah kesan spesial, disematkan juga emblem Pajero Sport di atas glove box dan sill plate.

Dari sisi jantung pacu, versi Elite Editon ini tetap dibekali mesin 4 silinder DOHC turbo 2.400 cc. Di atas kertas, dapat menghasilkan tenaga sebesar 181 hp dan torsi 430 Nm.

Secara keseluruhan, baik di eksterior maupun interior. Tipe baru ini tak jauh beda dengan Pajero Sport facelift 2019.

Pajero Sport Elite Edition di Thailand hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Kemudian, tipe baru ini juga akan hadir dengan penggerak roda belakang dan sistem AWD atau 4x4. Untuk harga, dibanderol sekitar Rp 700 jutaan dan Rp 762 jutaan.

Hadirnya Pajero Sport edisi terbaru ini seakan menjadi jawaban atas peluncuran kompetitornya. Yaitu, Toyota Fortuner Legender yang resmi mengaspal di pasar Thailand beberapa bulan lalu.

WIRA UTAMA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi