All-New Nissan Kicks e-Power Ini Bakal Diluncurkan 2 September 2020
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 19 Agustus 2020 20:18 WIB
Desain baru Nissan Kicks
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Nissan di Indonesia hari ini memulainya 15 hari hitung mundur peluncuran mobil semi listrik All-New Nissan Kicks e-Power atau Nissan Kicks e-Power.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Nissan Kicks e-Power akan menjadi model e-Power pertama di Indonesia sebagai jembatan menuju mobilitas kendaraan listrik sepenuhnya. Bahkan, Indonesia menjadi salah satu negara pertama yang akan memiliki teknologi inovatif Nissan, e-Power.

“Dalam 15 hari, Nissan akan mengubah dunia otomotif Indonesia," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan di Indonesia dalam siaran pers hari ini, Rabu, 19 Agustus 2020.

Peluncuran All-New Nissan Kicks e-Power dapat sisaksika melalui https://www.youtube.com/NissanID pada Rabu malam, 2 September 2020, pukul 19.00 WIB.

Dinobatkan pada 2019 sebagai 'Technology of the Year' oleh Automotive Researchers' and Journalists' Conference of Japan, teknologi powertrain e-Power Nissan langsung populer setelah diluncurkan di Jepang.

Teknologi yang revolusioner ini diciptakan untuk memberikan akselerasi mobil listrik yang mulus dan bertenaga tanpa perlu pengisian daya eksternal.

Dengan menggabungkan 100 persen motor listrik dengan mesin bensin untuk mengisi daya baterai, e-Power memberikan sensasi berkendara yang bertenaga dan tenang, serta efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Sekiguchi menjelaskan peluncuran teknologi e-Power pada Nissan Kicks menandakan era baru. Nissan menghadirkan teknologi inovatif terbaik kepada pelanggan.

“Peluncuran model baru ini menunjukkan sikap kami untuk ‘berani melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain’, dan bukti komitmen berkelanjutan kami kepada pelanggan di Indonesia,” ucap Sekiguchi.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi