Liverpool Juara Liga Inggris, MG Motor Indonesia Beri Hadiah Spesial
Reporter: Bisnis.com
Editor: Jobpie Sugiharto
Senin, 24 Agustus 2020 20:32 WIB
MG HS (MG Thailand)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Produsen mobil asal Inggris, Morris Garage (MG), diwakili MG Motor Indonesia memberikan hadiah spesial dalam perayaan kemenangan Liverpool FC dalam menjuarai Liga Inggris 2019/2020.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Managing Director MG Motor Indonesia Figo Lee menuturkan kemenangan Liverpool FC merupakan bukti keberhasilan kepemimpinan dan kerja keras Jürgen Klopp bersama timnya untuk mencapai kesuksesan, setelah penantian dan perjuangan gigih selama 30 tahun.

"Ini adalah kebahagiaan dan kebanggan yang turut kami rasakan dan ingin bagikan pula kepada masyarakat Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin 24 Agustsu 2020.

MG Motor Indonesia pun menghadirkan hadiah spesial berupa official merchandise kolaborasi dengan Liverpool FC yang bisa didapatkan melalui pembelian unit mobil MG di Mall Exhibition Roadshow area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan.

Selain itu, terdapat penawaran terbatas bagi calon pemilik mobil MG, yakni Freedom Deals yang mencakup gratis satu tahun asuransi, gratis bunga nol persen selama setahun, gratis bensin enam bulan, dan gratis voucher thule senilai Rp2 juta.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan hadiah spesial tersebut bentuk dukungan MG sebagai sesama juara asal Inggris yang diharapkan memberikan kebahagiaan bagi para penggemar Liverpool di Tanah Air.

"Saat ini, MG telah menawarkan MG ZS dan MG HS untuk para penggemarnya di Tanah Air,” tuturnya.

MG HS diketahui telah meluncur ke pasar Indonesia pada 13 Agustus 2020. Mobil ini menghadirkan nuansa sportif dengan warna khas The Reds.

Desain interior mobil dilengkapi dengan two-tone bucket seat berwarna merah-hitam berbalut Alcantara premium leather. Selain itu, tombol super sport juga melengkapi lima moda berkendara yang dapat disesuaikan.

MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp369,8 juta, sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp429,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi