Mitsubishi Xpander Black Edition Dijual Mulai Rp 257,1 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 20 Oktober 2020 17:34 WIB
List merah pada spoiler depan, belakang, dan samping membuat penampilan Mitsubishi Xpander Black Edition lebih menarik. 20 Oktober 2020. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi XpanderBlack Edition, Selasa, 20 Oktober 2020. Model ini dijual terbatas sebanyak 1.000 unit dengan harga Rp 267,5 juta (Xpander Black Edition A/T) dan Rp 257,1 juta (Xpander Black Edition M/T). Harga tersebut berlaku on the road DKI Jakarta. Keduanya tersedia dalam pilihan warna quartz white pearl dan jet black mica. Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan bahwa Xpander Black Edition hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda akan mobil keluarga yang stylish dan memiliki penampilan yang sporty. Xpander Black Edition memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen, terutama mereka konsumen muda,” kata Nakamura dalam diskusi virtual, Selasa, 20 Oktober 2020. Mitsubishi Xpander Black Edition, 20 Oktober 2020. TEMPO/Wawan PriyantoDirector of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro menjelaskan bahwa Xpander Black Edition tampil beda dengan varian reguler. Model yang dibangun dari basis varian Exceed AT dan Exceed MT ini mendapatkan sentuhan ornamen yang didominasi warna hitam.

Lerah juga menghiasi diffuser belakang Mitsubishi Xpander Black Edition. 20 Oktober 2020. TEMPO/Wawan PriyantoPada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”. “Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen,” kata Irwan.Irwan menambahkan bahwa Xpander Black Edition tersedia mulai hari ini, Selasa, 20 Oktober 2020, di wilayah Jabodetabek dan 2 November 2020 secara nasional.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi