Start Ke-17 Moto3 Prancis, Pembalap Tim Indonesia Marah
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 16 Mei 2021 15:53 WIB
Jeremy Alcoba. Instagram/@jeremyalcoba52

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap tim Indonesia, Indonesian Racing Gresini Moto3, Jeremy Alcoba mengaku marah pada dirinya sendiri setelah gagal memanfaatkan momen di kualifikasi Moto3 Prancis.

Seperti yang diketahui, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut gagal mendapatkan tempat ke kualifikasi kedua Moto3 Prancis setelah hanya bertahan di posisi keempat Q1.

Jeremy Alcoba berhasil mencatatkan waktu 1 menit 43, 263 detik dan berhasil lebih cepat dari pemuncak klasemen sementara Moto3, Pedro Acosta (posisi 7).

Situasi ini membuat Jeremy harus memulai sesi balapan Moto3 Prancis di posisi ke-17. Meski begitu, ia tetap merasakan bahwa dirinya sudah melakukan lap yang bagus di Q1.

“Kami melakukan lap yang bagus di Q1, meski hanya dalam hitungan milidetik. Saya tidak sepenuhnya nyaman, tetapi saya menikmati mengendarai sepeda. Saya tidak bisa memanfaatkan sesi ini dengan baik jadi saya sedikit marah pada diri saya sendiri.”

Kecelakaan kemarin tidak membantu dan saya masih mencari perasaan terbaik untuk mendorong hingga batas maksimal. Kami perlu melakukan penyetelan ulang mental untuk balapan,” kata Jeremy.

Rider Indonesian Racing Gresini Moto3 tersebut saat ini berada di posisi ke-14 dengan torehan 18 poin, setelah memulai ajang ini dengan cukup buruk.

Meski mengalami crash dalam dua seri balapan awal, Jeremy mampu mendapatkan tempat ketiga di Sirkuit Jerez pekan terakhir. ini bisa menjadi modal apik untuknya di Moto3 Prancis.

Baca: Apik di Q2 Moto3 Prancis, Rider Indonesian Racing Akui Tak Sepenuhnya Nyaman

GRESINI RACING

#Moto3
#Indonesian Racing
#Indonesian Racing Gresini Moto3
#Jeremy Alcoba
#Prancis

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi