Video Diduga Mitsubishi Xpander Facelift 2021 Bocor di Internet
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 15 Oktober 2021 16:45 WIB
Xpander Rockford Fosgate Black Edition saat diperlihatkan di Mitsubishi, Pulo Mas, Jakarta Timur, 2 Juni 2021. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Kamis, 10 Juni 2021. TEMPO/Fardi Bestari

GOOTO.COM, Jakarta - Banyak mobil dirumorkan akan meluncur di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021. Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander facelift. 

Rumor ini merebak setelah video yang diduga Xpander facelift sedang dilakukan syuting iklan bocor di sosial media sejak Kamis, 14 Oktober 2021. Mobil itu tampak sedang melaju sambil diiringi mobil lain lengkap dengan peralatan kamera, seperti untuk pengambilan gambar video iklan. 

Berdasarkan video yang sempat dilihat Tempo, terlihat Xpander baru ini memiliki desain dan posisi lampu utama dan lampu kabut yang diperbarui. Kemudian bagian grilnya juga terlihat lebih besar dengan dominasi warna hitam, mirip gril Xpander versi awal.

Pada bagian sampingnya, Xpander facelift ini memiliki velg baru dengan model dual tone. Sementara bagian belakangnya terlihat lebih sporty dengan garis tegas di sisi kanan dan kiri, lengkap dengan ornamen berwarna hitam.

Sebenarnya Mitsubishi baru menghadirkan penyegaran untuk Xpander ini pada Februari 2020. Hanya saja, penyegaran pada saat itu tidak terlalu banyak mengubah tampilannya, namun ada pembaruan sedikit pada eksterior, interior, dan penambahan fitur terbaru.

Soal kabar peluncurannya, Mitsubishi Xpander facelift ini diperkirakan akan diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2021. Kehadiran Xpander facelift ini akan meramaikan persaingan segmen LMPV di akhir tahun ini, terlebih saingannya, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia juga diyakini akan hadir dalam versi terbaru di GIIAS 2021.

Jika memang Mitsubishi Xpander facelift ini benar hadir di GIIAS 2021, maka ini merupakan salah satu kejutan besar Mitsubishi untuk menyaingi kehadiran Avanza dan Xenia terbaru. Pasalnya, jarak antara penyegaran pertama dan penyegaran terbaru ini tidak berselang lama.

Baca juga: Menguji Konsumsi BBM Mitsubishi Xpander Jakarta-Lampung

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-installaplikasi Telegram terlebih dahulu.

#Mitsubishi Xpander
#GIIAS 2021
#Low MPV
#Toyota Avanza
#Xpander Facelift

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi