Menantikan Hadiah Spesial untuk Galang Hendra di WorldSSP Mandalika
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 18 November 2021 10:00 WIB
Galang Hendra di WorldSSP 2021. (Foto: Ten Kate Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama sempat direncanakan mendapat hadiah spesial dari tim pabrikan Ten Kate Racing Yamaha di balapan kandang WorldSSP Mandalika. Hadiah itu bisa berupa motor dengan desain baru, seperti yang mereka berikan ke Dominique Aegerter.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal itu sebelumnya sempat diucapkan oleh manajer tim pabrikan Ten Kate Racing Yamaha, Kervin Bos. Dirinya beberepa bulan lalu sempat merencanakan untuk memberikan sesuatu yang istimewa untuk Galang Hendra saat tampil di Sirkuit Mandalika.

“Tentu saja kita tidak akan melupakan Galang. Untuknya, kami akan menyelenggarakan sesuatu yang istimewa selama balapan kandangnya di Indonesia,” kata Kervin beberapa waktu lalu, dikutip dari laman resmi Ten Kate Racing.

Ten Kate Racing Yamaha sendiri sebelumnya sempat menghadirkan motor balap baru kepada Aegerter di WorldSSP Belanda 2021 bernama #ProjectYellow. Langkah ini dilakukan dalam rangka balapan kandang tim pabrikan pertama di Sirkuit Assen.

“Ini balapan kandang pertama kami sebagai Ten Kate Racing Yamaha. Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa di Assen dan kami telah melakukannya dengan #ProjectYellow,” jelas Kervin menambahkan.

 Akan tetapi, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut soal hadiah spesial yang akan diberikan Ten Kate Racing Yamaha kepada Galang Hendra. Patut dinantikan apakah rider Indonesia itu akan menggunakan motor balap dengan desain baru atau tidak di balapan kandang WorldSSP Mandalika.

Baca: Ten Kate Racing Yamaha Siapkan Hadiah Istimewa untuk Galang Hendra

TEMPO.CO

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi