Mobil Baru Lamborghini Huracan Tecnica Segera Meluncur, Intip Bocorannya
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 13 April 2022 14:03 WIB
Lamborghini telah memperkenalkan mobil sport Lamborghini Huracan Tecnica sebagai salah satu varian terbaru Lamborghini Huracan. topgear.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil baru Lamborghini Huracan Tecnica dipastikan bakal segera masuk pasar internasional. Supercar tersebut keluar sebagai versi baru dan paling serbaguna dibandingkan dengan model-model sebelumnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bagian eksteriornya, Huracan Tecnica menampilkan gaya yang terinspirasi oleh hypercar Lamborghini Sian FKP 37. Mobil mewah ini diklaim bakal menggunakan mesin berpenggerak belakang untuk road and track.

Dapur pacunya diketahui sama seperti Lamborghini Huracan STO, yakni menggunakan mesin V10 5.2 liter. Mesin ini menyalurkan tenaga ke roda blakang melalui girboks otomatis kopling ganda tujuh percepatan.

Alhasil, mobil mewah tersebut bisa melaju dengan kecepatan tertinggi hingga 320 km/jam lebih. Sedangkan saat supercar tersebut dipacu dari 0-100 km/jam pengemudi hanya membutuhkan waktu 3,2 detik.

Lamborghini Huracan Tecnica diketahui bakal mendapatkan sistem pembuangan baru. Nantinya sistem tersebut bakal memberikan mesin keunggulan dibandingkan dengan jenis supercar Huracan STO.

Rodanya diketahui bakal hadir dalam ukuran 20 inci dengan ban Bridgestone Sport semi-licin 305 mm di bagian belakang. Sedangkan sistem pengeremannya menggunakan rem carbon ceramic yang standar.

Sekedar informasi tambahan, Lamborghini Huracan Tecnica diketahui bakal mendapatkan beberapa persaingan di kelas. Mereka akan bersaing dengan Ferrari 296 GTB, McLaren Artura, Maserati C20, dan Porsche 911 GT3.

Baca: Pengaspalan Sirkuit Formula E Ancol Sudah Selesai, Kapan Diuji Coba?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi