Performanya Meningkat, Vinales Tak Sabar Jalani MotoGP Inggris
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 4 Agustus 2022 17:00 WIB
Maverick Vinales (Aprilia Racing), MotoGP Qatar, 6 Maret 2022. (Aprilia)

GOOTO.COM, JakartaMaverick Vinales mengaku tidak sabar menjalani balapan Grand Prix MotoGP Inggris pada akhir pekan nanti. Dirinya pun optimistis bisa meraih hasil positif di Sirkuit Silverstone pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Kepercayaan diri Vinales meningkat setelah performanya membaik di seri penutup paruh musim MotoGP pertama. Sekedar mengingatkan kembali saat itu pembalap Aprilia Racing tersebut mampu naik podium pertamanya di musim 2022.

Vinales diketahui berhasil menginjakkan kakinya di atas podium ketiga dalam seri balapan Grand Prix MotoGP Belanda 2022. Situasi ini membuat sang pembalap berambisi meraih hasil positif secara beruntun di MotoGP Inggris.

"Dengan latar belakang bahwa kami mengakhiri paruh musim pertama dengan tren yang meningkat, saya tidak sabar untuk kembali ke trek. Kegembiraan setelah podium di Assen membuat jeda ini terasa seperti selamanya, tapi sekarang saya siap untuk kembali ke Aprilia saya,” kata dia, dikutip dari Speedweek.

“Hasilnya menunjukkan bahwa kami membaik. Perasaan saya dengan motor sangat bagus, tetapi saya tahu bahwa saya masih memiliki ruang untuk perbaikan, "kata pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Lebih lanjut Maverick Vinales menjelaskan bahwa dirinya bakal mempersiapkan diri untuk menghadapi MotoGP Inggris akhir pekan nanti. Rekan setim Aleix Espargaro tersebut mengaku bakal bekerja lebih ekstra demi menuai hasil yang lebih baik di Sirkuit Silverstone.

“Saya ingin terus bekerja sama kerasnya dengan tim sehingga kami dapat mencapai potensi penuh kami. Saya yakin kami akan bersenang-senang mulai dari sini hingga balapan di Valencia,” tutup dia.

Baca juga: Legenda F1 Bicara Kesalahan Mengemudi Charles Leclerc di Prancis

SPEEDWEEK

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Vinales
#MotoGP Inggris
#Maverick Vinales
#MotoGP
#Aprilia Racing

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi