Start Ke-20 di Moto2 Valencia, Rider Pertamina Mandalika Buat Langkah Maju
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 6 November 2022 15:00 WIB
Rider Pertamina Mandalika Bo Bendsneyder di Moto2 Valencia. (Foto: SAG Racing Team)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Rider Pertamina Mandalika SAG Team Bo Bendnseyder telah melewati sesi kualifikasi yang sulit. Meski begitu ia mengaku telah membuat langkah maju sebelum menjalani balapan Moto2 Valencia pada hari ini, Minggu, 6 November 2022.

Selama kualifikasi 1 (Q1) Moto2 Valencia, Bo Bendsneyder mulai memimpin timesheets sekaligus menjadi salah satu pembalap tercepat di time trial. Namun, terlepas dari peningkatannya yang luar biasa, ia tidak mampu menembus Q2. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pembalap keturunan Indonesia tersebut hanya bisa menempati posisi ke-6 di Q1 Moto2 Valencia. Hasil tersebut membuat dirinya harus memulai balapan di peringkat ke-20 pada Grand Prix Sirkuit Ricardo Tormo.

“Kami membuat langkah maju yang besar (di Q1). Kami telah mengambil langkah-langkah kecil ke arah yang baik sepanjang hari Sabtu. Kami tidak dalam posisi yang kami inginkan, tetapi hal baiknya adalah saya merasa percaya diri untuk balapan,” katanya dalam keterangan resmi.

“(Meski) kami jauh tapi kami telah membuat langkah maju dan bukan dalam hal putaran cepat, tetapi dalam hal kecepatan balapan. Saya ingin berterima kasih atas kerja tim untuk pekerjaan hebat yang telah mereka lakukan, kami termotivasi untuk hari Minggu,” tutupnya.

Sementara itu rekan setimnya di Pertamina Mandalika, Taiga Hada juga tak mampu memperlihatkan performa apik di sesi kualifikasi Moto2 Valencia. Dirinya cuma bisa menempati urutan ke-11 di Q1.

"Hari yang agak sulit, tapi kami terus membuat kemajuan di jalurnya. Saya siap memberikan segalanya untuk balapan. Terima kasih kepada semua tim saya untuk pekerjaan hari ini. Aku akan melakukan yang terbaik," kata Taiga.

Taiga Hada sendiri bakal memulai balapan Moto2 Valencia di peringkat ke-25. Ia dan Boe Bendsneyder diharapkan bisa menyumbangkan poin bersama-sama untuk tim pabrikan asal Indonesia, Pertamina Mandalika.

Baca Juga: FP1 Moto2 Valencia: Rider Pertamina Mandalika Kurang Maksimal, Ai Ogura P7

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi