Pertamina Mandalika Start di 10 Besar Moto2 Catalunya, Berpeluang Raih Poin
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 26 Mei 2024 08:00 WIB
Pembalap Pertamina Mandalika David Munoz di Moto2 Catalunya 2024. (Dok Gas UP Team)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Pertamina Mandalika Gas UP Team Daniel Munoz mampu menorehkan hasil positif di sesi kualifikasi Moto2 Catalunya pada Sabtu, 25 Mei 2024. Rider pengganti Bo Bendsenyder tersebut mampu masuk 10 besar di sesi ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Daniel Munoz mampu menyelesaikan sesi kualifikasi Moto2 Catalunya 2024 di peringkat ke-7 dengan catatan waktu 1 menit 42,328 detik. Hasil ini membuatnya berpeluang mendapatkan poin perdananya di seri keenam musim 2024.

Penampilan apik Daniel Munoz memang sudah terlihat sejak sesi latihan pertama (P1) Moto2 Catalunya 2024. Ketika itu dirinya berhasil masuk ke zona tiga besar lewat raihan waktu 1 menit 43,044 detik.

"Ini merupakan hari yang sangat positif. Pada pagi hari kami membuat langkah maju dan sepanjang hari saya merasa memiliki kecepatan untuk berjuang di kualifikasi," kata Munoz dalam keterangan resminya yang diterima Gooto. 

"Besok (Minggu) akan menjadi cerita yang berbeda karena kami harus mencari kecepatan balapan di antara para pembalap yang tercepat. Kami akan fokus untuk menjalani balapan yang bagus dan menikmatinya," lanjut dia.

Sementara itu, rekan setimnya di Pertamina Mandalika, Jaume Masia tidak bisa berbicara banyak di sesi kualifikasi Moto2 Catalunya 2024. Bahkan dirinya tak bisa menembus Q2, setelah hanya menempati peringkat ke-14 di Q1. 

"Hari ini (Sabtu) tidak mudah. Seluruh tim dan saya telah bekerja sangat keras akhir pekan ini, dan kami berharap balapan besok kami akan menemukan perasaan yang lebih baik untuk memberikan segalanya," ujar Jaume Masia.

Pilihan Editor: Aleix Espargaro Juara Sprint Race MotoGP Catalunya, Bagnaia Terjatuh

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi