Dealer Hino Nanggewer Dipindah ke Sentul, Dilengkapi dengan DX Tools
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 13 Desember 2022 18:00 WIB
Dealer baru Hino di Sentul. (Foto: HMSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama Hino PT Hudaya Maju Mandiri (HMM) meresmikan dealer 3S (sales, service, sparepart) di Sentul, Jawa Barat. Ini merupakan relokasi dealer yang ada di Jalan Cijujung, Nanggewer, Kabupaten Bogor.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saat ini HMSI memindahkan dealer tersebut ke jalan alternatif Sentul, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Pembukaan showroom ini pun dihadiri oleh Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, dan sejumlah petinggi Hino.

Mereka adalah Presiden Direktur HMSI Masato Uchida, COO Director HMSI Santiko Wardoyo, Marketing Director HMSI, Tomoki Hattori, After Sales Director HMSI, Irwan Supriyono, Owner HMM Ade Ruhyana, dan Direktur HMM Zulfikar.

“HMSI melalui PT. Hudaya Maju Mandiri selaku dealer yang menaungi Hino Sentul, berkomitmen untuk memberikan Total Support kepada customer Hino. Hal ini seiring dengan bertambahnya jumlah konsumen dan jumlah kendaraan Hino yang beroperasi setiap tahunnya,” kata Uchida dalam keterangan resminya.

Lokasi dealer baru Hino tersebut diklaim lebih strategis, karena banyak dilalui truk dan bus. Selain itu, lokasinya juga berdekatan dengan akses Tol Sentul sehingga menunjang aktivitas pabrik, logistik dan pembangunan infrastuktur.

Dealer ini nantinya bakal menghadirkan layanan servis yang profesional, seperti perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).

Tak hanya itu, outlet Hino Sentul ini juga memiliki alat canggih DX Tools sehingga perawatan semakin cepat dan mudah. Alat tersebut nantinya bisa diaplikasikan kepada model Euro 4 atau engine common rail.

Sekedar informasi tambahan, saat ini Hino telah memiliki dealer sebanyak 180 unit, 617 service bay, dan 3.728 outlet suku cadang. Tak hanya itu, Hino juga punya fasilitas Part Depo yang berada di tujuh lokasi, yakni Jatake Tangerang, Surabaya, Balikpapan, Medan, Morowali, Makasar, dan Sampit Kalimantan Tengah.

Baca juga: Bluebird Bantu Karyawannya yang Terdampak Gempa Cianjur

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi