Belum 2 Bulan, Pemesanan Honda WR-V Sudah Mencapai 2.580 Unit
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 20 Desember 2022 15:00 WIB
Honda New WR-V segera meluncur. Sumber: rushlane.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan informasi terkait jumlah pemesanan mobil baru Honda WR-V di pasar otomotif Indonesia. Small SUV ini mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari masyarakat Tanah Air.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bagaimana tidak, pemesanan mobil baru Honda WR-V saat ini sudah mencapai 2.580 unit. Padahal peluncurannya belum genap dua bulan. Hal itu dibenarkan langsung oleh Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy.

"Pemesanan 2.580 per kemarin," kata Billy seperti dilansir Gooto.com dari situs berita Antara pada hari ini, Selasa, 20 Desember 2022.

Lebih lanjut Billy juga menjelaskan tipe Honda WR-V mana yang paling banyak dipesan oleh pelanggan Indonesia. Menurut dia, Honda WR-V tipe RS CVT menjadi primadona dengan kontribusi lebih dari setengah dari total penjualan model ini.

"Paling banyak 51 persen (Honda WR-V) RS CVT," ujar dia menambahkan.

Terlepas dari itu, pasar SUV di Indonesia sendiri mengalami peningkatan sebesar 85 persen pada 2021 kemarin, atau naik 227 ribu unit. Sementara untuk penjualan mobil Small SUV mampu mencapai 618 ribu unit atau naik 51 persen ketimbang tahun sebelumnya.

Sekedar informasi tambahan, Honda WR-V memiliki harga mobil yang berbeda-beda. Rentang harganya mulai yang terendah adalah Type E CVT dengan harga Rp 271.900.000, lalu Type RS CVT dibanderol Rp 289.900.000 dan yang tertinggi dijual dengan harga  Rp309.900.000 on the road Jakarta.

Baca juga: Kadin Bicara Peluang Kerja Sama dengan Australia untuk Kendaraan Listrik

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi