BMW Seri 5 Hadirkan Layar Canggih Bermain Game
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 29 Mei 2023 15:35 WIB
BMW Seri 5 tersedia AirConsole app. (Foto: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BMW Group bekerjasama dengan platform game AirConsole menghadirkan jenis game dalam mobil di BMW Seri 5 terbaru. Hal ini memungkinkan pengemudi dan penumpang memainkan game saat kendaraan tidak bergerak sebagai cara menghabiskan waktu sambil menunggu kendaraan mengisi daya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain BMW Seri 5 terbaru sajikan aplikasi AirConsole juga akan menawarkan fitur serupa untuk seri BMW lainnya. Namun khusus untuk peluncuran BMW Seri 5 terbaru hadir dengan tampilan gaming unik yang dirancang oleh BMW Group Design.

Bahkan nantinya BMW akan mengubah BMW Seri 5 mirip menjadi stasiun gaming terbaik tidak hanya secara teknis, tetapi juga secara visual.

BMW Seri 5 tersedia AirConsole app di layar lengkung. (Foto: BMW)

Untuk pengalaman bermain di dalam mobil, para pemain hanya membutuhkan smartphone yang berfungsi sebagai pengontrol, dan BMW Curved Display. Setelah memulai aplikasi AirConsole di dalam kendaraan dengan dikoneksikan antara ponsel cerdas dan kendaraan dibuat secara intuitif dengan memindai kode QR di layar lengkung.

Kemudian penumpang bisa langsung bermain, Aplikasi AirConsole mendukung banyak pemain secara bersamaan. Penumpang belakang juga ikut merasakan keseruan bermain game di dalam mobil saat berhenti.

Dengan AirConsole, pemain dapat memainkan apa yang disebut game kasual. Ini adalah game yang mudah diambil dan dimainkan serta intuitif untuk dikendalikan.

BMW Seri 5 tersedia AirConsole app di layar lengkung. (Foto: BMW)

Pilihan yang tersedia untuk pengenalan pasar sedan BMW Seri 5 baru termasuk permainan balap, olahraga, kuis dan kuis musik serta permainan simulasi, strategi, lompat-dan-lari dan teka-teki.

Terdapat lebih dari 15 game yang tersedia untuk dimainkan sejak awal termasuk "Go Kart Go", "Golazo", "Music Guess", dan "Overcooked". Portofolio game yang tersedia akan terus diperluas.

Pilihan Editor: BMW XM Label Red Jadi Hadiah Jagoan Kualifikasi MotoGP 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi