IIMS Surabaya 2023 Tawarkan Kemudahan Tukar Tambah Mobil
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 2 Juni 2023 10:00 WIB
Pembukaan IIMS Surabaya 2023, digelar 31 Mei hingga 4 Juni 2023. (Foto: Dyandra Promosindo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 telah dibuka sejak 31 Mei hingga tanggal 4 Juni 2023 di Grand City Convex, Surabaya. IIMS Surabaya ini merupakan salah satu rangkaian dari IIMS Series untuk melanjutkan kesuksesan IIMS 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada bulan Februari lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dari kepesertaan, IIMS Surabaya menampilkan brand otomotif ternama roda dua dan roda empat hingga industri pendukungnya. Di roda empat terdapat brand Chery, Daihatsu, DFSK, Mitsubishi Motors, Suzuki, dan Toyota.

Selanjutnya pada roda dua, hadir brand Benelli Keeway, KTM Husqvarna, Royal Enfield, United E-Motor, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, tidak ketinggalan brand-brand yang dihadirkan oleh Periklindo (Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia), yaitu Motoriz, Molindo dan Birubatt. Serta kepesertaan dari industri pendukung otomotif seperti, Chemical Guys, Motoparts, Thule, dan Von Dutch, juga hadir menyemarakkan perhelatan IIMS Surabaya 2023.

“IIMS Surabaya 2023 diharapkan menjadi penyemangat baru yang akan mendorong pertumbuhan positif di pasar otomotif regional, khususnya di Jawa Timur. Melalui gelaran ini, kami menyediakan wadah yang menginspirasi bagi industri otomotif untuk berinovasi, berkolaborasi dan mengembangkan potensi terbaik mereka. Mari kita bersama-sama menciptakan pertumbuhan berkelanjutan bagi industri otomotif dalam negeri,” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Selain industri otomotif, IIMS Surabaya juga melaksanakan kerjasama dengan lintas industri, yakni PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG selaku official bank partner dan official multi finance partner. Serta Momobil sebagai official trade-in partner, turut memberikan program tukar mobil dengan mobil baru dengan proses murah.

Tidak ketinggalan Suryanation juga memberikan special treatment untuk pengunjung yang melakukan SPK.

“MUFG hadir bersama Danamon dan Adira Finance untuk mendukung ekosistem industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur. Kami menilai kota dan daerah ini sebagai salah satu pemain penting dalam industri otomotif Indonesia. Terakhir, kami mengundang seluruh masyarakat untuk turut meramaikan dan menyukseskan penyelenggaraan IIMS 2023 di Surabaya,” ujar Tadanobu Hirano, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia.

Selain itu Danamon juga keuntungan memiliki mobil atau motor baru, aksesori otomotif, dan lain-lain dengan beberapa promo menarik.

“Sejalan dengan cita-cita kami untuk menjadi bank transaksional pilihan, Danamon telah menyiapkan sejumlah penawaran spesial selama pameran berlangsung, seperti tiket on the spot seharga Rp1 untuk tiket masuk pameran, diskon 50% untuk tiket IIMS Infinite Live dan tiket pameran IIMS Surabaya, serta cashback 100% hingga Rp75.000 untuk transaksi di area F&B, yang semuanya dapat dinikmati menggunakan QRIS D-Bank PRO. Selain itu, pengunjung juga dapat mengubah transaksi menjadi cicilan 0% untuk semua transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Charge Danamon, dan masih banyak lagi,” ujar Dian Ari Prabowo, Area Manager Surabaya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Pameran IIMS Surabaya dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000,- dan IIMS Infinite Live dengan harga tiket Rp100.000,-. Tiket bisa didapatkan melalui Loket.com dan pengunjung dapat melakukan pembelian tiket secara on the spot.

Pilihan Editor: Seres E1 dan DFSK Meriahkan IIMS Surabaya 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi