Daihatsu Terios Terbaru Makin Banyak Fitur Kekinian
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 9 Juni 2023 08:25 WIB
Daihatsu Terios facelift diluncurkan, 8 Juni 2023. TEMPO/Rafif Rahedian
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDaihatsu Terios mendapat penyegaran lebih signifikan untuk menyajikan low sport utility vehicle (SUV) yang bisa diandalkan oleh keluarga untuk berpetualang. PT Astra Daihatsu Motor melepas New Daihatsu Terios mulai dari Rp236.050.000, hingga Rp303.250.000 (OTR DKI Jakarta). 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

New Terios tersedia dalam beberapa varian, mulai dari varian X, R, dan R Custom. New Terios juga tersedia dalam varian aksesoris ADS yang dapat dipilih, serta memiliki 6 pilihan warna yang di antaranya memiliki 2 warna baru yakni Silver Metallic dan Greenish Gun Metal bisa dipilih sesuai selera dan karakter pelanggan.

“Adanya beragam fitur baru terkini, New Daihatsu Terios dapat menjadi SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, yang ingin lebih mengaktualisasikan dirinya sesuai dengan tema Reflaction of You, sekaligus memberikan pengalaman berkendara seru serasa berpetualang,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

New Daihatsu Terios berdesain baru yang lebih meliputi bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp yang membuatnya tampak lebih sporty dan adventure. Melalui penyematan desain aero kit di bagian bumper depan-belakang, ditambah side stone guard, serta side body molding di bagian bodi samping yang terdapat khusus di varian tertinggi (R Custom), membuat New Terios juga tampil lebih sporty.

Peluncuran New Daihatsu Terios di Jakarta, 8 Juni 2023. TEMPO/Rafif Rahedian

New Terios juga dibekali Alloy Wheel atau roda berdiameter mulai dari 16–17 inci tergantung varian yang dipilih, membuat tampilan New Terios makin gagah dan tangguh dalam melewati berbagai kondisi jalan.

New Daihatsu Terios terdapat fitur wireless charger yang terdapat pada console box. Selain itu, dengan adanya touchscreen audio 7’ inci yang modern dan dapat terkoneksi dengan smartphone dan kompatibel ke Android Auto dan Apple Car Play semakin melengkapi hiburan dan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya selama berkendara. Semua fitur di Interior ini bisa didapatkan mulai dari varian R ke atas.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, New Terios juga memberikan perlindungan lebih, dilengkapi dengan 6 SRS Airbag di sisi bagian depan dan samping yang dapat melindungi seluruh penumpang dalam mobil di varian tertingginya, yakni R Custom.

New Terios juga dilengkapi fitur keamanan lainnya, seperti around view monitor yang dapat menampilkan visibilitas 360° sudut kendaraan, sehingga memudahkan pengendara ketika bermanuver mundur, melewati jalan sempit, serta kondisi berkendara lainnya.

Ditambah fitur terkini VSC (Vehicle Stability Control) yang dapat mencegah oversteer dan understeer; HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan; ABS (Anti-Lock Brake System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa pengereman agar lebih aman.

Pilihan Editor: 1.210 Unit Daihatsu Xenia dan Rocky Wajib Ganti Komponen Ini Segera!

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi