Pikap IVECO Daily 4x4 Tigrotto Kini Memiliki Varian Setir Kanan
Reporter: Tempo.co
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 13 Juni 2023 07:00 WIB
IVECO Daily 4x4 Tigrotto sudah ada versi setir kanan. (Foto: IVECO)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaIVECO Daily 4x4 Tigrotto kini sudah memiliki varian setir kanan. Model ini sempat diperkenalkan di IAA 2023 di Hannover tapi saat itu masih dengan setir kiri. IVECO Daily 4x4 Tigrotto diklaim sebagai mesin pekerja yang tangguh, sama seperti brand ini ketika diperkenalkan tahun 1950-an.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saat ini IVECO Daily 4x4 Tigrotto bisa dipesan sebagai chassis cab, memungkinkan para karoseri mengkreasikan sesuai kebutuhan penggunanya.

Sebagai kendaraan off-road dan tetap nyaman digunakan di medan aspal, IVECO Daily 4x4 Tigrotto memakai mesin diesel 3.000 cc bertenaga 180 hp. Dipadukan transmisi otomatis delapan percepatan Hi-Matic.

IVECO Daily 4x4 Tigrotto bisa dipesan sasis saja. (Foto: IVECO)

Ketika digunakan di lintasan off-road, sistem gerak empat rodanya berfitur 3 locking differential dan transmisi low-speed untuk memaksimalkan traksi. Digunakan pula teknologi Electronic Stability Programme mampu mencegah ban selip.

Kendaraan komersial untuk harian ini berbasis truk, Tigrotto 7.2 ton ini memungkinkan untuk membawa barang bawaan mencapai 4.165 kg. Perihal dimensinya, panjangnya mencapai 4.450 mm.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa kendaraan khas ini ke pasar setir kanan setelah sambutannya yang antusias di IAA. Selain terlihat menarik, Tigrotto mempertahankan dinamika segala medan yang mengesankan dari IVECO Daily 4x4,” ujar IVECO UK Light Business-line Director, Mike Cutts.

Pilihan Editor: Volvo Trucks Memperkenalkan Sistem Keselamatan Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi