Jelang F1 Belgia 2023: Lando Norris Ingin Naik Podium Lagi
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 28 Juli 2023 12:52 WIB
Lando Norris McLaren Formula 1. (Foto: McLaren)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLando Norris pembalap McLaren Racing berharap di F1 Belgia akhir pekan ini, Sabtu dan Minggu, 29 dan 30 Juli, bisa kembali berada di podium lagi setelah dua seri terakhir berhasil berpijak di posisi dua.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Dua kali raih podium! Senang rasanya bisa kembali di mana seharusnya kita berada, tapi kita masih harus lebih kerja keras agar tetap konsisten hingga sisa akhir musim,” ujar Lando Norris.

“Tak sabar ingin segera balapan di Spa-Francorchamps. Merupakan lintasan favorit saya dan seharusnya bisa tampil bagus bagi kami,” ujar pembalap Inggris, namun berdarah Belgia dari Ibundanya.

“Tentu saja ini bisa sangat menantang tergantung dari kondisinya, tapi kita akan lakukan yang terbaik hingga menyelesaikan paruh musim di posisi yang bagus,”: ujar Lando Norris.

Berkat dua kali raih podium di F1 Inggris dan Hongaria, pembesut McLaren MCL60 bernomor 4 ini, kini berada di posisi delapan klasemen sementara F1 2023.

Sebagai informasi, pendiri tim Bruce McLaren meraih kemenangan pertama di F1 Belgia 1968. Hingga kini, McLaren menjadi tim kedua yang sukses merajai podium kemenangan di F1 Belgia. Bahkan sempat lima kali menang tanpa henti di musim F1 1987 hingga 1991.

Pilihan Editor: F1 Hungaria 2023: Max Verstappen Menang, Red Bull Patahkan Rekor McLaren

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi