Pembalap Yamaha akan Maksimal Sejak Jumat Hadapi MotoGP Australia 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 19 Oktober 2023 10:54 WIB
Fabio Quartararo di MotoGP Indonesia. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaFabio Quartararo dan Franco Morbidelli mengakui siap untuk hadapi MotoGP Australia yang berlangsung akhir pekan ini, 21-22 Oktober 2023. Yamaha YZR-M1 sudah terlihat lebih kompetitif setelah di dari MotoGP India dan Indonesia raih posisi 3 di podium.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Podium di MotoGP Mandalika hasil sangat bagus. Itu juga merupakan dorongan yang bagus untuk tim, tapi sekarang kami memulai akhir pekan yang baru,” ujar Fabio Quartararo mengenang podium pekan lalu MotoGP Mandalika raih posisi 3. 

“Mendapatkan podium akhir pekan ini akan lebih sulit. Phillip Island adalah trek di mana Anda perlu menghemat ban. Ini akan sulit, tapi kami akan tetap mencobanya!” yakin pembalap asal Prancis ini.

“Saya pikir penting untuk menjalaninya balapan demi balapan. Dalam tiga balapan terakhir kami mendapat dua podium, jadi saya pikir kami bisa gembira dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini, dan ini memberi kami dorongan saat kami bersiap menghadapi masa depan,” jelas Fabio Quartararo.

Franco Morbidelli masih mengungkapkan kekesalannya dengan kendala elektronik saat masih di MotoGP Mandalika. “Selain soal elektronik, balapan GP Indonesia sebenarnya cukup lumayan. Saya senang dengan kecepatan yang saya miliki, jadi saya penasaran apakah kami dapat memanfaatkannya akhir pekan ini,” ujar dia. 

Franco Morbidelli menegaskan, “Kita telah melihat sekali lagi di Indonesia betapa pentingnya hari Jumat dalam format balapan akhir pekan MotoGP 2023. Kami perlu memastikan bahwa kami siap pada hari Jumat dan bersiap menghadapi apapun karena cuaca di Phillip Island tidak dapat diprediksi. Saya menyukai trek ini, dan kami akan melakukan yang terbaik lagi!”

Pilihan Editor: Boss Yamaha Atur Strategi Tepat, Quartararo Naik Podium MotoGP Mandalika

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi