Husqvarna EE 2, Motor Listrik Entry Level untuk Pemula
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 19 Oktober 2023 15:35 WIB
Husqvarna EE 2 dapat diajak bermain selama 100 menit. Pengisian cepat 35 menit untuk 80 persen baterai, perlu 1 jam untuk sampai pengisian 100 persen. (Foto: Husqvarna)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHusqvarna Motorcycles telah memperluas jajaran sepeda mini bertenaga listriknya pada tahun 2024 dengan memperkenalkan motor listrik model terbaru Husqvarna EE 2.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dirancang untuk anak-anak (tinggi antara 90-130 cm dengan berat maksimum 35 kg), Husqvarna EE 2 dibuat dengan standar tertinggi. Dan, menawarkan beberapa opsi penyesuaian, memastikan pengendara dengan ukuran berbeda dan pengendara dengan kemampuan lebih besar atau lebih kecil menikmati berkendara.

Husqvarna EE 2 dapat disesuaikan tinggi rendahnya sesuai postur pengendara. (Foto: Husqvarna)

Menawarkan pengisian ulang yang cepat dan dirakit secara ahli dengan komponen-komponen premium, Husqvarna EE 2 pada akhirnya dirancang untuk memastikan anak-anak muda mempelajari keterampilan penting yang diperlukan untuk berkendara di medan offroad secara kompeten.

Husqvarna EE 2 baru adalah yang terkecil dari tiga model dalam jajaran sepeda mini listrik Husqvarna Motorcycles, bersanding dengan mesin EE 3 dan EE 5 yang telah terbukti dan populer. 

Membedakannya, Husqvarna EE 2 dilengkapi motor inovatif yang ditempatkan di dalam hub roda belakang dan menawarkan output daya puncak 1,8 kW. Motor ini tahan debu dan tahan air, dan yang terpenting bagi orang tua, bebas perawatan.

Baterai Husqvarna BLi300 yang dapat diisi ulang dengan cepat dan mudah diganti memberikan daya bagi anak-anak untuk menikmati waktu berkendara hingga 100 menit dengan Husqvarna EE 2. Selain itu, baterai ini menggunakan desain yang sama seperti kebanyakan perkakas listrik modern, yang berarti berkendara tanpa henti dapat dilakukan bila baterai cadangan yang terisi penuh tersedia. Baterai yang dipasang sebagai standar dapat mengisi ulang 80% hanya dalam 35 menit dengan pengisian penuh membutuhkan waktu satu jam.

Husqvarna EE 2 dapat dengan cepat disesuaikan dengan berbagai cara untuk pengalaman berkendara yang dipersonalisasi. Untuk pengendara yang lebih tinggi, ketinggian tempat duduk dapat ditingkatkan dari tinggi standar 470 mm menjadi 500 mm dengan beberapa langkah sederhana – menurunkan garpu WP melalui klem rangkap tiga dan mengatur ulang posisi shock WP. 

Husqvarna EE 2 dapat menerjang lumpur dan genangan air. (Foto: Husqvarna)

Penyaluran daya juga dapat diubah dengan mudah menggunakan unit Tampilan Multi-Fungsional. Diposisikan dengan nyaman di depan kursi, perangkat intuitif ini memungkinkan orang tua memilih salah satu dari tiga mode daya. Ini dimulai dengan opsi kecepatan berjalan kaki, hingga pengaturan yang memungkinkan kecepatan tertinggi 33 km/jam.

Untuk tingkat keandalan dan kinerja tertinggi, Husqvarna EE 2 dirakit dengan rangka aluminium, lengan ayun, dan pelat selip, dengan rem cakram hidrolik dan Sensor Rollover yang memastikan kontrol dan keamanan penuh. Melengkapi konstruksi model baru ini adalah komponen dari merek spesialis offroad termasuk suspensi WP, ban KENDA, dan grip ODI.

Husqvarna Motorcycles kini menawarkan trio sepeda mini listrik yang menarik setelah diperkenalkannya entry level Husqvarna EE 2. Ketika pengendara sudah melampaui mesin baru ini, model EE 3 dan EE 5 yang lebih besar dirancang untuk menghadirkan performa motorcross murni dengan premium mereka. Suspensi WP, motor bertenaga, dan spesifikasi lengkap.

Pilihan Editor: Yamaha Tenere 700 Extreme Punya Kemampuan Offroad di Medan Berat

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi