Honda SC e: Concept Sudah Disiapkan Tampil di Japan Mobility Show 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 28 September 2023 09:48 WIB
Honda SC e: Concept tampil di Japan Mobility Show 2023. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Honda siap pamerkan konsep motor listrik dari pada pameran otomotif Japan Mobily Show 2023. Motor ini punya tampilan yang lebih futuristik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di Japan Mobility Show 2023 rencananya bakal digelar bulan depan. Honda telah mempersiapkan lini mobil dan motor baru.

Salah satu yang meluncur secara global yakni Honda SC e: Concept, Motor ini punya tampilan mirip motor matic pada umumnya. Namun terdapat sentuhan modern seperti penggunaan lampu LED, desain yang serba tajam serta pemakaian rem cakram.

Honda menyebut motor listrik ini akan memakai sistem swap baterai. Artinya, baterai bisa dilepas jika habis untuk ditukar dengan baterai lain yang sudah terisi penuh.

"Model konsep sepeda motor listrik dirancang untuk memungkinkan masyarakat melampaui batasan waktu dengan menukar baterai dengan mudah dan menghilangkan waktu tunggu pengisian baterai," tulis Honda dalam keterangan resminya.

Honda SC e: Concept bakal dibekali dua unit baterai Honda Mobile Power Pack e: yang dapat ditukar. Ini diklaim sebagai salah satu cara untuk memperluas penggunaan energi terbarukan.

"Model ini menawarkan pengendaraan yang mulus dan bertenaga yang hanya dimiliki oleh sepeda motor listrik dan mewujudkan kenyamanan lebih untuk mobilitas masyarakat sehari-hari," lanjut Honda.

Sayangnya, belum ada detail lainnya. Honda menyebut informasi lebih detail soal Honda SC e: Concept kemungkinan akan dirilis pada pameran otomotif Japan Mobility Show 2023 yang diselenggarakan mulai 25 Oktober 2023.

Pilihan Editor: Suzuki Swift Dikabarkan Membawa Pembaruan Menyeluruh

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi