Hino Kini Punya 9 Showroom di Kalimantan Timur, Baru Buka di Balikpapan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 9 November 2023 08:49 WIB
PT Kuala Motors Sejahtera dukung pembangunan di wilayah kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur. (Foto: Hino)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan showroom terbarunya di Balikpapan, Kalimantan Timur. outlet Hino yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta Km 25, Karang Joang, Kec. Balikpapan Utara ini telah dilengkapi fasilitas 3S.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Berada di bawah naungan PT Kuala Motors Sejahtera, dengan lahan seluas 11.010 meter persegi dan luas bangunan 1.722 meter persegi, outlet ini memiliki fasilitas lengkap dan modern untuk kebutuhan perawatan kendaraan guna mendukung para pengusaha yang sedang aktif memiliki operasi bisnis dalam membangun kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Terdapat 6 bay servis dengan 3 bay servis tambahan yang siap dilayani 10 mekanik. Hino Balikpapan Kumala ini juga memiliki gudang suku cadang seluas 372 meter persegi untuk menjamin kebutuhan dan ketersediaan komponen.

Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI menyebut, konsep showroom ini telah mengikuti standar Hino, di mana terdapat unit display di halaman depan agar konsumen dapat mengeksplorasi lebih dalam mengenai keunggulan unit Hino.

Sementara itu, bagian dalam mengedepankan pengalaman konsumen dan kenyamanan pengunjung, dengan adanya 3S Reception, Ruang Tunggu yang nyaman dan Workshop yang luas.

"Outlet Hino Balikpapan didirikan dengan komitmen untuk mendukung bisnis pelanggan kami dengan meningkatkan uptime dan meminimalkan downtime kendaraan mereka. Contohnya, kami menyediakan layanan servis dengan workshop bay yang memenuhi standar terbaru, ketersediaan spare part yang terjamin, dan mobile workshop yang siap memberikan dukungan pelanggan di lokasi operasional," ujar Santiko Wardoyo dalam keterangan resminya, Kamis, 9 November 2023.

Sebagai informasi, Hino juga memiliki satu kantor cabang dan sembilan jaringan di Kalimantan Timur yang tersebar Samarinda, Balikpapan, Berau, Sepaku, dan Petung. Keberadaan jaringan tersebut sebagai bentuk Total Support Hino untuk melayani seluruh konsumen di area Kalimantan Timur.

Pilihan Editor: Hino Motors Komitmen Netralitas Karbon di Japan Mobility Show 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi