2 Pembalap Yamaha Berhasil Finis 10 Besar di MotoGP Malaysia 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 13 November 2023 13:22 WIB
Fabio Quartararo finis posisi 5 di MotoGP Malaysia 2023. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSesuai pengharapan tim Monster Energy Yamaha MotoGP, bahwa kedua pembalap diharapkan tembus di 10 besar di MotoGP Malaysia 2023, Minggu, 12 November. Melihat performa kuat dan persaingan ketat antar pembalap Ducati di puncak klasemen Juara Dunia MotoGP 2023, target Yamaha sudah sesuai.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fabio Quartararo yang start dari posisi 8 mampu memaksimalkan Yamaha YZR-M1 untuk melewati beberapa pembalap Ducati dan KTM.

“Saya senang. Start balapan yang bagus dan lap pertama juga bagus. Kami butuh waktu lama untuk menyalip Jack Miller (Red Bull KTM Factory Racing), sehingga kami kehilangan banyak performa ban karena sirkuit ini boros ban. Tapi saya merasa senang,” jelas Fabio Quartararo

Dijelaskan oleh pembalap asal Prancis bernomor motor #20, “Saya pikir 5 besar adalah hasil terbaik yang bisa kami dapatkan hari ini. Mampu bertarung hari ini merupakan peningkatan mentalitas yang baik.”

Franco Morbidelli di MotoGP Malaysia 2023. (Foto: Yamaha)

Sedangkan Franco Morbidelli berhasil tampil terbaik di MotoGP Malaysia sepanjang musim ini dengan finis posisi 7. Finis terbaik pertamanya di MotoGP Aragon di posisi empat.

“Itu adalah akhir pekan dan balapan yang positif. Kami mampu konsisten dalam balapan dan memulihkan banyak posisi,” ujar Franco Morbidelli yang start dari posisi 15 di grid.

“Saya senang dengan pekerjaan yang kami lakukan akhir pekan ini, dan setelah balapan yang kuat saya menjadi lebih bahagia lagi. Hari ini motor bekerja dengan sangat baik, dan kami mampu melaju cepat di lintasan lurus dan menyalip,” senangnya.

Pilihan Editor: Aprilia RS-GP Tak Menunjukkan Performa Kompetitif di MotoGP Malaysia 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi