Ground Breaking Diler NETA Puri, Komitmen Perluas Layanan Mobil Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 18 November 2023 13:06 WIB
Peletakan batu pertama untuk pembangunan dealer Neta Puri di Jakarta Barat pada Jumat, 17 November 2023. (Neta Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT NEV Auto Mobil melanjutkan komitmennya untuk menambah jaringan diler untuk berikan pelayanan start up mobil listrik NETA di Indonesia. Adapun sepekan sebelumnya NETA Kelapa Gading menjadi diler pertama yang diresmikan bersama PT Neta Auto Indonesia (NETA), selaku agen pemegang merek.

Pada 17 November kemarin, secara simbolik menandai proses peletakan batu pertama untuk pembangunan diler NETA Puri yang berlokasi di Jakarta Barat. Adapun jaringan diler yang dimiliki oleh PT NEV Auto Mobil akan menghadirkan layanan fasilitas Sales, Service, dan Spareparts, sekaligus terdapat stasiun DC Fast Charging untuk para konsumen NETA.

Berlokasi di Jl. Lingkar Luar Barat No.Kav. 87 Kembangan Utara, Jakarta Barat dengan luas tanah 2.453 m², NETA Puri akan menjadi outlet 3S yang memiliki beberapa area seperti showroom, workshop, area penjualan spare parts, serta waiting lounge yang nyaman untuk para calon konsumen. 

Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia mengabarkan, bahwa momen ini menjadi salah satu yang penting karena groundbreaking ceremony ini akan menandai milestone NETA di Indonesia. 

“Saat ini, NETA masih terus fokus memperkuat layanan purna jual dengan mengembangkan jaringan diler secara kontinu sebagai komitmen kami untuk memberikan kemudahan akses serta kenyamanan bagi konsumen. Dengan kehadiran NETA Puri nantinya, diharapkan juga dapat lebih mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik di area Jakarta Barat dan sekitarnya,” ujar Jason Ding.

Sebagai bagian dari komitmen memberikan layanan terbaik kepada konsumen, NETA sudah mempersiapkan 10 diler hinggai akhir tahun 2023 ini dan akan terus bertambah lagi pada tahun 2024, serta berusaha memperluas jaringan ini untuk menjangkau konsumen di berbagai wilayah Indonesia. 

“Kami ingin NETA menjadi teman perjalanan yang akan selalu menemani hari-hari dengan penuh semangat tanpa rasa khawatir, karena NETA tidak hanya memberikan kualitas produk yang unggul, namun juga layanan purna jual yang menyeluruh dan melindungi sejak awal pembelian. Kami harap, komitmen kami dapat terus menumbuhkan kepercayaan masyarakat Indonesia akan produk dan brand NETA” tutup Jason Ding.

Pilihan Editor: NEV Auto Mobil akan Miliki 3 Diler Mobil Listrik Neta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi