Neta dan Handal Indonesia Motor Sepakat Rakit Mobil Listrik di Indonesia
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 28 November 2023 10:06 WIB
PT Neta Auto Indonesia (NETA) kembali mencatat sejarah perjalanannya melalui penandatanganan kesepakatan dengan perusahaan otomotif PT Handal Indonesia Motor (HIM). (Foto: Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia (Neta) sebagai pemegang merek Neta di Tanah Air menandatangani kesepakatan dengan perusahaan otomotif PT Handal Indonesia Motor (HIM) yang berlangsung di pabrik perakitan PT HIM di Pabrik Ungu Bekasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Momentum ini menjadi langkah penting untuk memperkuat komitmen Neta dalam merakit mobil listrik dengan teknologi canggih dan inovatif secara lokal di Indonesia.

Zhang Yong selaku Co-founder & CEO of Neta Auto, mengungkapkan, rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap sambutan positif masyarakat Indonesia terhadap Neta.

"Kami bersyukur karena Neta diterima dengan begitu positif oleh masyarakat Indonesia, dan kami merasa sangat terhormat dapat berkontribusi dalam mendukung transisi menuju mobilitas berkelanjutan di Indonesia," kata Zhang Yong dalam keterangan resminya, Selasa, 28 November 2023.

PT Neta Auto Indonesia (NETA) dan PT Handal Indonesia Motor (HIM) sepakat untuk melakukan CKD di Indonesia. (Foto: Neta)

Dia menambahkan, penandatangan kesepakatan dengan PT Handal Indonesia Motor menjadi keseriusan Neta untuk mengembangkan mobil listrik high-technology yang dirakit secara lokal untuk memenuhi kebutuhan konsumen di tanah air.

Penandatanganan kesepakatan ini juga menjadi langkah awal bagi Neta untuk memulai masuk pasar mobil listrik di Indonesia secara agresif.

Sejak awal kehadirannya, Neta serius untuk membawa dan memperkenalkan produk-produk Neta ke tanah air dengan tidak hanya membawa produk unggulan namun juga mengembangkan jaringan diler di berbagai wilayah.

Dengan kerjasama antara Neta dengan PT Handal Indonesia Motor, diharapkan juga dapat merealisasikan visi dan misi Neta dalam mendukung Pemerintah Indonesia menciptakan ekosistem kendaraan elektrik sebagai alternatif utama mobilitas dalam negeri di masa depan.

Pilihan Editor: Ground Breaking Diler NETA Puri, Komitmen Perluas Layanan Mobil Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi