Williams Racing Perpanjang Kontrak Logan Sargeant
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 2 Desember 2023 09:28 WIB
James Vowles dan Logan Sargeant sepakat perpanjangan kontrak F1 2024. (Foto: Williams Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWilliams Racing mengumumkan telah memperpanjang kontrak pembalapnya untuk musim F1 2024 yakni Logan Sargeant. Setelah musim perdananya bersama tim, yang membuat pembalap berusia 22 tahun itu menjadi pembalap Amerika pertama yang mencetak poin F1 dalam 30 tahun. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Logan Sargeant menunjukkan kecepatan mendasar yang dibutuhkan untuk tampil di level tertinggi, membangun fondasi ini balapan demi balapan.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan bersama Williams Racing untuk musim 2024,” ujar Logan usai pengumuman tersebut.

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa bersama tim sejauh ini, dan saya bersyukur atas kesempatan untuk terus berkembang sebagai pembalap dalam grup yang berbakat dan berdedikasi. Kami mempunyai rencana menarik untuk masa depan, dan saya tidak sabar untuk berkontribusi pada kesuksesan tim di tahun mendatang,” ujar Logan Sargeant.

Williams Racing sudah menantikan untuk memanfaatkan momentum positif dari musim 2023, berhasil meraih posisi ketujuh di FIA Formula 1 World Constructors’ Championship 2023.

Semua orang di Grove yakin bahwa kombinasi talenta Logan Sargeant dengan pengalaman Alex Albon akan menghasilkan musim F1 2024 yang sukses, tidak terkecuali memberikan kebanggaan bagi Team Principal, James Vowles.

“Saya senang melanjutkan perjalanan kami bersama Logan memasuki musim F1 2024,” komentar James Vowles.

Ditegaskan oleh James bahwa Logan telah menunjukkan keterampilan luar biasa saat berada di balapan kelas dunia, membuatnya sangat cocok untuk tim Williams Racing.

“Kami sangat yakin dengan kemampuannya dan yakin bahwa bersama-sama kami bisa meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di musim mendatang,” yakin James Vowles.

Perpanjangan kemitraan bersama Logan Sargeant menggarisbawahi komitmen Williams Racing untuk membina dan mengembangkan talenta muda di dunia Formula 1 sebagai alumni Williams Driver Academy yang sangat dihormati.

Pilihan Editor: Kalender Balap F1 2024 Dirilis, Seri Perdana 2 Maret di Bahrain

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi