Formula 1: Williams Racing Luncurkan Livery Baru untuk Musim 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 7 Februari 2023 21:13 WIB
Williams Racing memperkenalkan mobil barunya FW45 untuk siap hadapi persaingan Kejuaraan Dunia Formula 1 2023. (Foto: Williams Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWilliams Racing memperkenalkan mobil barunya FW45 untuk siap hadapi persaingan Kejuaraan Dunia Formula 1 2023. Bahkan didukung oleh rekanan baru yakni Gulf Oil, Stephens, Michelob ULTRA, dan PureStream.

Warna baru yang dibawa Williams Racing musim ini terinspirasi dari FW44, masih mempertahankan ciri khas brad visual yang berfitur bentuk kontras berlian dan garis warna merah dan biru.

“Williams Racig melanjutkan transformasinya, menjadi kebangaan meluncurkan tampilan barunya tahun ini. Kami sangat senang dengan keseluruhan mobil baru ini, tak sekadar terima kasih kepada tim di Grove yang bekerja keras untuk mengawali musim ini,” ujar Matthew Savage, Chairman of the Board, Williams Racing.

Matthew Savage juga mengucapkan terima kasih kepada rekanan baru dan rekanan sebelumnya yang mendukung penuh musim F1 2023. “Kemudian Team Principal baru James Vowles yang akan bergabung akhir bulan ini, selain itu pembalap talenta Alex Albon dan Logan Sargeant. Williams Racing akan kerahkan semuanya untuk musim ini.”

Williams Racing didukung oleh rekanan baru yakni Gulf Oil, Stephens, Michelob ULTRA, dan PureStream. (Foto: Williams Racing)

Alex Albon mengakui sangat senang bisa segera memulai musim Formula 1 2023 bersama tim Williams Racing. “Mobil terlihat bagus dan kita akan mencobanya di Silverstone. Tim telah bekerja keras musim lalu dan lalui liburan musim dingin untuk melakukan penyempurnaan di mobil kami, agar mobil bisa tampil bagus di musim ini, tak sabar melihat kemampuan FW45,” ujar dia.

Sementara itu Logan Sargeant juga ikut bergembira di peluncuran tim Williams Racing. “Seperti sudah lama liburannya! Saya sangat bersemangat dan bekerja keras untuk ini. Mobil terlihat luar biasa dan penyempurnaan sudah dilakukan tim sepanjang liburan musim dingin, tak sabar ingin memulainya di Silverstone sebelum memulai di Bahrain,” ujar Logan.

FW45 akan memulai latihan bersama pembalap pada 13 Februari 2023, mengumpulkan data positif dari Alex Albon dan Logan Sargeant. Brand Ambassador dan Juara Dunia F1 2009 Jenson Button akan datang untuk sekaligus mencicipi FW45.

Baca juga: Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1 Diperkenalkan di Amerika Serikat

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi