Neta Gandeng Bank Swasta untuk Fasilitas Pembiayaan Mobil Listrik
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 18 Desember 2023 06:50 WIB
PT Neta Auto Indonesia, selaku distributor mobil listrik Neta menandatangani kesepakatan kerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai partner perbankan. (Foto: Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia, selaku distributor mobil listrik Neta menandatangani kesepakatan kerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai partner perbankan yang akan memberikan fasilitas pembiayaan diler (dealer financing) Neta Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan kesepakatan ini, Neta memperoleh dukungan dari BCA sebagai partner perbankan yang akan menyediakan fasilitas pembiayaan diler (dealer financing) untuk mendukung ekspansi dan pertumbuhan bisnis Neta di Indonesia.

Managing Director Neta Auto Indonesia, Jason Ding, mengatakan kerja sama dengan BCA ini diharapkan dapat mendukung dan mengoptimalkan Neta agar bisa memberikan pelayanan kepada konsumen.

"Dengan dukungan dari BCA ini, menjadi bukti bahwa Neta telah mendapatkan kepercayaan dari dunia perbankan Indonesia dan menjadi semangat kami untuk terus mengoptimalkan bisnis kami ke depannya,” terang Jason dalam keterangan resminya, Senin, 19 Desember 2023.

Sementara itu, Raymond Tanuwibowo selaku Executive Vice President BCA mengatakan dengan adanya kerjasama ini, diharapkan Neta Auto Indonesia dapat lebih fokus dalam meningkatkan kualitas layanan dan portofolio produknya di pasar Indonesia.

"Kami berharap dapat mendukung Neta untuk memperluas jangkauan dan perkembangan bisnisnya, sehingga Neta dan BCA dapat berkembang bersama-sama ke depannya sebagai mitra kerja yang saling menguntungkan," ujar dia.

Pilihan Editor: Biaya STNK Mobil Listrik Neta V per Tahun Hanya Rp 400 Ribu

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi