2.024 Konsumen Mobil Listrik Neta Dapat Garansi Tanpa Batas
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 7 Desember 2023 16:32 WIB
Neta V hand over ceremony. (Foto: Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Neta Auto Indonesia (NETA) telah memastikan kepada konsumen Neta V mendapat Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk unit Neta V. Garansi ini diberikan NETA khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit Neta V atau sejak GIIAS 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adanya garansi ini tentunya memberikan ketenangan para konsumen dalam kepemilikan mobil listrik Neta V. NETA juga memberikan tambahan 1 tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare parts dan material lainnya menjadi 5 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 Km.

Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia mengabarkan, 6 Desember 2023, “Melihat animo masyarakat yang luar biasa terhadap mobil listrik khususnya untuk Neta V, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumen kami. Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit Neta V khususnya pada baterai.”

Dirinya menambahkan, “Melalui garansi ini kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen.”

Komponen utama sebuah mobil listrik terletak pada baterai yang disematkan sebagai sumber untuk menggerakkan kendaraan. Dengan demikian NETA memberikan perhatian khusus pada komponen utama ini, mulai dari pengisian daya yang cepat melalui DC fast charging hingga Lifetime Warranty Unlimited yang akan diberikan kepada konsumen Neta V. 

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna garansi ini diberikan juga untuk komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menghasilkan daya yaitu drive motor dan control distribution system.

Menjelang akhir tahun, NETA juga memberikan tambahan promo menguntungkan bagi 1.000 konsumen pertama. Di mana setiap pembelian di diler resmi, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total 2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW. Melalui berbagai promo yang ditawarkan ini, NETA mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk membantu memiliki kendaraan listrik dengan mendapatkan banyak keuntungan.

“Selain menawarkan kendaraan yang tepat guna dengan teknologi ramah lingkungan, kami juga ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan listrik impiannya. Kami berharap melalui program yang kami tawarkan ini dapat menjadi solusi dan meningkatkan kepercayaan konsumen untuk beralih kepada mobil listrik. Untuk mendapatkan keuntungan ini, calon konsumen dapat datang langsung ke diler resmi kami yang kini sudah hadir di beberapa titik,” tutup Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia.

Pilihan Editor: 100 Unit Mobil Listrik Neta V Sudah Didistribusikan ke Konsumen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi