100 Unit Mobil Listrik Neta V Sudah Didistribusikan ke Konsumen
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 28 November 2023 17:28 WIB
Neta V hand over ceremony. (Foto: Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Neta Auto Indonesia (Neta) menggelar serah terima mobil listrik Neta V kepada para pemesannya yang kali ini digelar di diler Neta Kelapa Gading, 27 November. Dikabarkan ada 100 unit secara langsung diserahkan kepada konsumen yang sudah memesan secara pre-book sejak Neta V dipajang di GIIAS 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Neta V dikabarkan telah terpesan sebanyak 250 unit hingga penghujung November ini. Diharapkan terus tumbuh seiring dengan target 10 diler yang siap beroperasi hingga penghujung tahun 2023.

Zhang Yong, selaku Co-founder & CEO of NETA Auto yang datang ke Indonesia untuk melakukan penyerahan unit mobil listrik kepada para konsumen di Tanah Air, mengatakan, ““Kami sangat senang dapat bertemu dan menyerahkan langsung unit NETA V kepada para konsumen kami. Momen ini tidak hanya sebatas penyerahan unit, tetapi juga menjadi kesempatan bagi NETA untuk mengenal langsung dengan para konsumen yang hadir, mendengarkan aspirasi mereka, dan memotivasi kami untuk terus mengembangkan kendaraan listrik yang canggih dan inovatif.”

Ditambahkan oleh Zhang Yong bahwa sebagai salah satu pasar penting di wilayah ASEAN, Indonesia telah memberikan dukungan positif kepada NETA sejak debut pertama kali di Tanah Air. 

“Maka dari itu, acara ini juga menjadi ungkapan terima kasih kami kepada konsumen yang telah mempercayakan NETA V sebagai kendaraan listrik pilihannya,” kata dia.

Upaya Neta untuk melebarkan sayap di Tanah Air juga menunjukan keseriusannya sisi produksi. Neta akan memulai perakitan lokal kendaraan listrik Neta V dalam bentuk Completely Knocked Down (CKD) dengan bekerja sama bersama PT Handal Indonesia Motor yang akan mulai beroperasi pada Q2 tahun 2024.  Langkah ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan produk secara lokal, tetapi juga mendukung pertumbuhan industri manufaktur dalam negeri.  

“Acara Handover Ceremony ini juga bukan sekadar merayakan pencapaian, namun juga memperkuat komitmen NETA untuk terus berinovasi, mendengarkan kebutuhan konsumen, dan mendukung transisi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia untuk masa depan yang lebih baik,” tutup Zhang Yong, selaku Co-founder & CEO of NETA Auto.

Pilihan Editor: Neta dan Handal Indonesia Motor Sepakat Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi