Daftar Penyanyi yang Meriahkan IIMS 2024, Harga Tiket Mulai Rp 50 Ribu
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 22 Januari 2024 17:49 WIB
Official Infinite Live Shuttle Car didukung oleh Wuling Air ev yang disiapkan oleh Wuling Motors (Wuling). (Foto: Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaIndonesia International Motor Show atau IIMS 2024 bakal digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, mulai 15 Februari hingga 25 Februari. Bagi pengunjung pameran otomotif tahunan tersebut, bisa membeli tiket masuk yang dibanderol dengan harga mulai Rp 50 ribu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selama 11 hari, beragam brand otomotif memastikan diri akan terlibat aktif dalam ajang IIMS 2024. Dari roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, dan Wuling.

Sementara pada segmen kendaraan roda dua, diikuti oleh Benelli-Keeway, AHM, Scomadi, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Italjet, Yamaha. Ada pula untuk kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT, dan United E-Motor.

Selain melihat lineup otomotif, IIMS 2024 juga akan menghadirkan konser musik IIMS Infinite Live seperti tahun lalu dan atraksi seni baru yang dikemas dalam IIMS Infinite Show. Pertunjukan hiburan yang diselenggarakan berupa atraksi, dan pertunjukan seni musik spesial dengan tema berbeda setiap harinya.

Sehubungan dengan pertunjukan musik spesial itu, IIMS 2024 akan menampilkan sejumlah musisi Tanah Air. Sebut saja di antaranya Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D’essentials, Mahalini, Tulus, hingga Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe yang akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024.

Saat ini tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga, yakni Regular Weekdays Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol Rp 150.000.

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari harga Rp 75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol Rp 185.000.

Tiket pre-sale masih bisa didapatkan dengan stok terbatas seharga Rp 150.000. Seluruh tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id. Kolaborasi digital ini menjamin proses pembelian tiket yang lancar dan aman bagi para pengunjung.

Pilihan Editor: IIMS 2024 Punya 30 Program untuk Pengunjung, Tiket Mulai Rp 50 Ribu

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi