IIMS 2024 Punya 30 Program untuk Pengunjung, Tiket Mulai Rp 50 Ribu
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 20 Januari 2024 06:30 WIB
Booth Wuling Motors ramai dipadati pengunjung di IIMS 2023. (Foto: Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaIndonesia International Auto Show atau IIMS 2024 sudah dipastikan akan digelar pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran kali ini akan lebih luas dari sebelumnya, karena ada lebih dari 30 program digelar selama sebelas hari. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Daswar Marpaung President Director PT Dyandra Promosindo mengatakan bahwa, “IIMS sudah menjadi pusat ekosistem untuk Indonesia, meningkatkan industri mobil dan roda dua.”

Selain program tahunan, Daswar Marpaung menambahkan bahwa IIMS kali ini banyak event konfigurasi yang mendukung, khususnya IIMS Infinite Live dan IIMS Infinite Auto Show. “Setiap harinya IIMS akan diisi banyak event,” ujar dia. 

Tahun ini hall yang diisi kendaraan roda empat ada di hall A dan D, kendaraan lain akan bergeser ke hall berikutnya, kita akan menemukan brand-brand yang tidak ada sebelumnya.

Rudi MF selaku Project Manager IIMS mengatakan punya target 470.000 orang yang hadir sepanjang sebelas hari di IIMS 2024. Hal inilah yang membuat gelaran kali ini mengambil area lebih luas dan semakin banyak kegiatan yang bisa dinikmati oleh pengunjung dengan tiket yang terjangkau.

“Kami menyediakan tiket reguler IIMS 2024, mulai dari Rp 50.000 untuk weekdays (Senin-Kamis), sedangkan untuk weekend Rp 85.000 (Jumat-Minggu). Premium Day Rp150.000 untuk tanggal 15 Februari,” ujar Rudi MF.

Ditambahkan oleh Rudi MF bahwa tiket Bundling IIMS & Infinite Live juga dijual mulai dari Rp50.000 (19 dan 21 Februari). Rp 75.000 untuk tanggal 20 dan 22 Februari, dan Rp 150.000 (Jumat-Minggu).

Selama 11 hari, beragam brand otomotif sudah memastikan diri akan terlibat aktif dalam perhelatan IIMS 2024. Sampai hari ini, 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling. Sementara pada segmen kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli - Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. Ada pula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT. 

Sementara brand yang turut berpartisipasi pada area Pahami Village antara lain, Ahsan, Amsoil, Arma, ASM, Asuka, Blackvue, Hurricane, K&N, LKS, Nine Autoseries, RaiTon, SHM, Trapo, dan Venom. Pada area aksesoris dan aftermarket, sejumlah brand yang turut berpartisipasi antara lain Aluminium Car Factory, Accelera, Airpro, ASTRA Otoparts, Auto Models, Autovision, Auto Gard, Baze, Bay Fresh, Beebot, BRQ, California Scents, Chemco Wheel, Clinx, Cool Plus, Deride, Diton, FDR Tire, Ferrox, Fin Komodo, G Force, Glade, HSR Wheel, KYT, KIT Autocare, Kuno.id, Landun, Micro Clean, Motoparts.my, Powerindo, Prestone, Road Buck, V Rossi, Samurai Brake, Sakura Filter, Scarlet Racing, Solar Gard, Stiker Emboss, STP, Torsion, Turtle Wax, UPPF, Wizard Fire, WD-40, Wincos, dan Yuasa. Di hall Indonesia Boating Gathering turut berpartisipasi beberapa brand antara lain, Barakuda, Gladiator, Hidea, J Seven, Keman Boat, MDA, Riara Boatco, Samudera, Sea Eagle, Suzuki Marine, Teracraft, dan PT. Trayagantha Pinasthika.

Seperti diketahui bersama, IIMS telah menjadi salah satu acara yang menjadi benchmark atas capaian besar yang telah diraih setiap tahunnya. Pencapaian ini tak lepas berkat dukungan dan kerjasama dari perusahaan Multifinance ternama MUFG Group bersama Danamon selaku Official Bank Partner dan Adira selaku Official Multi-Finance Partner. 

MUFG sebagai perusahaan induk bersama Danamon dan Adira Finance telah menjadi sponsor utama IIMS selama 3 tahun berturut-turut. Kontribusi yang sangat besar tidak hanya terkait dukungan pembiayaan bagi calon konsumen, melainkan juga promosi menarik selama IIMS 2024 berlangsung. Hal ini menunjukkan selarasnya komitmen MUFG Group dengan IIMS terhadap kemajuan dunia otomotif Tanah Air.

Pilihan Editor: 2 Pameran Akbar IIMS dan GIIAS 2023, Bantu Capai Target Penjualan Kendaraan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi