Beli Neta V Kini Gratis Instalasi Wall Charger
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 6 Februari 2024 10:52 WIB
Neta V dan Wall Charger. (Foto: Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Neta Auto Indonesia mengabarkan akan menyediakan Wall Charger beserta instalasi secara gratis untuk pembelian Neta V hingga 29 Februari 2024. Mobil listrik Neta menawarkan berbagai fitur pintar dan canggih yang memberikan pengalaman berkendara semakin futuristik dan mengesankan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Disarankan para konsumen mobil listrik Neta V menambah atau membuat meteran listrik baru dengan kapasitas minimal sebesar 7700 VA untuk memastikan pengisian daya yang optimal.

Adapun Neta Auto Indonesia menginformasikan manfaat lebih lainnya untuk menunjukan bahwa mobil listrik bisa menjadi pilihan ekonomis & hemat untuk jangka panjang jika dibandingkan mobil konvensional.

“Kami berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan yang berkualitas yang berkelanjutan untuk semua konsumen kami," ujar Jordy Angkawidjaja, Product Planning Manager PT Neta Auto Indonesia.

Neta V memiliki kapasitas daya sebesar 40,7 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian. Untuk pengisian daya penuh melalui SPKLU, Neta V hanya memerlukan biaya dengan kisaran mulai dari Rp 70.000. 

Apabila biaya konsumsi listrik Neta V diakumulasi hingga menempuh 20.000 km per tahun, Neta V hanya memerlukan biaya konsumsi listrik kisaran Rp 3.500.000 per tahun atau sekitar Rp 290.000 per bulan.  

Perbandingan ini cukup signifikan dan tentunya lebih hemat dibandingkan dengan mobil konvensional dimana pada kelas small SUV, memerlukan biaya bahan bakar mulai dari Rp 26.000.000 per tahun atau sekitar Rp 2.200.000 per bulan. Dengan demikian, mobil listrik Neta V menawarkan penghematan hingga 87% dari segi bahan bakar. 

"Dengan gambaran akumulasi biaya konsumsi listrik yang kami tunjukkan, kami ingin membuktikan bahwa memiliki mobil listrik Neta V bukan hanya pilihan ramah lingkungan, tetapi juga value for money untuk jangka panjang. Dan kami juga memberikan solusi dari keraguan masyarakat Indonesia, dengan menyediakan layanan purna jual yang terjangkau hingga 100.000 km serta jaminan seumur hidup akan komponen baterai dan lainnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Jordy Angkawidjaja.

keuntungan lain dari Neta V adalah adanya fitur DC Fast Charging yang mampu mengisi daya dari 30% ke 80% dalam waktu 30 menit. Kecepatan pengisian ini tidak hanya efisien, tetapi juga menghemat waktu pengguna dalam mengisi daya dibandingkan dengan mobil listrik lainnya.

Fleksibilitas dalam pengisian daya juga menjadi hal penting, dimana pemilik mobil bisa melakukannya di dalam rumah dengan instalasi Wall Charger.

Pilihan Editor: Promo Awal Tahun Mobil Listrik Neta V, Cicilan 0 Persen hingga Spesial Cashback

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi