IIMS 2024 Kasih Diskon Pemilu, Cukup Tunjukkan Tinta di Jari
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 15 Februari 2024 09:21 WIB
Aktivitas para pekerja mempersiapkan stan peserta pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa 13 Februari 2024. Pameran otomotif ini berlangsung pada tanggal 15-25 Februari 2024. Pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari ini menampilkan beragam merek otomotif baik mobil maupun sepeda motor serta beragam aksesori kendaraan bermotor. TEMPO/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 digelar usai hari pemilu atau pada 15 - 25 Maret, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Berlangsung sehari setelah pemilu, pengunjung pameran otomotif IIMS 2024 akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2024, mengatakan pengunjung bisa mendapatkan diskon jika menunjukkan bukti tinta hasil pencoblosan.

"Jika melihatkan tinta hasil nyoblos akan ada diskon 25 persen selama pembelian besok. Tapi hanya pembelian offline," ujar Rudi MF, di Jakarta, Rabu, 14 Februari 2024.

Rudi MF menambahkan, pihaknya juga menyediakan shuttle bus gratis bagi pengunjung yang berniat datang ke IIMS 2024. Untuk bisa menggunakan shuttle bus gratis, pengunjung bisa mendaftarkan diri ke website resmi IIMS 2024 dan memilih jadwal keberangkatan.

"Sekarang kita punya 8 titik free shuttle bus. Ada dua titik baru, dari Summarecon Mall Bekasi dan Serpong," jelas dia.

Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS 2024 bakal menyajikan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM). Di antaranya BYD Indonesia akan menghadirkan debut pertamanya dengan teknologi terbaru, sementara Chery memperkenalkan mobil listrik teranyar, Chery Omoda E5.

Sedangkan Honda akan menampilkan program terbaru, dan Hyundai memiliki area booth eksklusif dan Hyundai Service Point. MG memperkuat komitmen pada inovasi kendaraan listrik, sementara Mitsubishi memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport dan XForce, beserta program penawaran menarik.

Suzuki berencana mendominasi dengan berada di dua lokasi indoor dan outdoor, serta peluncuran produk baru di IIMS 2024. Toyota menawarkan penawaran khusus, dan Wuling membawa 13 unit untuk diperkenalkan.

Sedangkan untuk jajaran merek motor, Benelli Keeway akan menyuguhkan produk untuk pecinta offroad dan trail. Alva merilis ragam produk baru, dan BMW Motorrad hadir dengan tiga produk baru.

Pilihan Editor: VinFast Auto ikut Ramaikan Pilihan Mobil Listrik di IIMS 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi