Di MotoGP Amerika 2024, Aprilia Memamerkan Edisi Khusus Kemenangan Max Biaggi
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 14 April 2024 12:00 WIB
Aprilia RSV4 Factory SE-09 WSBK. (Foto: Aprilia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMemeriahkan gelaran MotoGP Amerika 2024 pada akhir pekan ini, 12-14 April di Circuit of the Americas (COTA), Aprilia memamerkan edisi khusus kemenangan Max Biaggi di WorldSBK.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini  26 Juli 2009 ketika Max Biaggi , di sirkuit Brno, meraih kemenangan pertama Aprilia RSV4 yang tak terlupakan di Kejuaraan World Superbike. 

Hal inilah yang mendorong perusahaan asal Noale ini sodorkan Superbike Aprilia RSV4 Factory dan Hypernaked Tuono V4 Factory edisi bernomor khusus SE-09 SBK.

Aprilia RSV4 Factory SE-09 WSBK dilihat langsung oleh Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di MotoGP Amerika 2024. (Foto: Aprilia)

Hadir standar dengan intake udara rem depan karbon dan fender depan karbon. Penomoran progresif model muncul di tangki bahan bakar.

Aprilia merayakan hari bersejarah bagi merek tersebut dengan menghadirkan kembali corak ikonik yang melambangkan debut sportif RSV4 yang spektakuler pada permata puncak rangkaian V4.

Mesin Aprilia V4 Factory SE-09 SBK tampil menonjol dengan livery yang didominasi warna hitam dengan ciri khas lis merah putih pada fairing atas, lug, tangki bahan bakar, dan fairing ekor, persis seperti RSV4 yang memukau dunia pada debutnya di panggung WSBK.

Pilihan Editor: Aprilia SR GT Replica Bergaya Pembalap MotoGP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi