Perbaikan Bodi Mobil Penyok Memakan Waktu 8 Jam
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 25 April 2024 10:00 WIB
Auto2000 BP Center Malang Raya mengabarkan pada awal tahun 2024 ini menyediakan program promo yang dapat dinikmati oleh pelanggan yang berlaku di periode Januari - Maret 2024. Yaitu Gratis Poles seluruh bodi untuk perbaikan di atas 3 panel. (Foto: Auto2000)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Selama perjalanan mudik Lebaran kemarin, mungkin sebagian pemudik mengalami masalah pada kendaraannya, misalkan bodi mobil baret atau penyok. Hal tersebut membuat tampilan mobil menjadi kurang baik dan berisiko mengalami karat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di Auto2000, tersedia fasilitas Body Paint (BP) yang telah bekerja sama dengan 22 perusahaan asuransi secara nasional. Proses perbaikan kendaraan yang dicover asuransi dapat berlangsung dengan mudah di semua fasilitas BP Auto2000.

"Dalam perjalanan mudik Lebaran, sangat mungkin bodi mobil mengalami kerusakan sehingga tampak kusam dan dapat memicu karat," kata Marketing Division Head Auto2000 Nur Imansyah Tara dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Kamis, 25 April 2024.

Auto2000 memiliki layanan Express Body & Paint (EBP) untuk area kerusakan maksimum 3 panel yang terdiri atas baret dan penyok ringan hingga spot repair. EBP ini proses pengerjaannya membutuhkan waktu perbaikan 8 jam dihitung sejak mobil dikerjakan.

Workshop BP Auto2000 terdapat di 25 cabang yang tersebar di seluruh area Auto2000. Penyebarannya, 6 bengkel berada di DKI Jakarta, Jawa Barat terdapat 5 bengkel, Jawa Timur 5 bengkel, Bali 1 bengkel, Kalimantan 2 bengkel, dan Sumatra 6 bengkel.

Saat proses perbaikan, kondisi bodi mobil konsumen akan dicek oleh Service Advisor BP melalui layanan Toyota Body Check Advisor (TBCA). Teknisi yang bekerja juga telah melalui proses seleksi dan pelatihan yang ketat, dengan kompetensi tinggi untuk menjaga kualitas perbaikan.

Teknisi bersertifikasi Teknisi Body dan Teknisi Paint dari Toyota akan melakukan perbaikan sekaligus quality control yang ketat. Proses final quality contro di bawah sorot lampu di ruang khusus, memastikan tidak ada cacat dengan toleransi zero defect sehingga mobil kembali normal, beserta garansi 6 bulan jika ada kerusakan pada hasil perbaikan. 

Pilihan Editor: MotoGP: Alex Marquez Masih Kesulitan dengan Motor Ducati GP23

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi