Jelang F1 Monako 2024 Bos Mercedes-AMG Petronas Formula 1 Beri Prediksi
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 24 Mei 2024 15:00 WIB
Toto Wolff, Team Principal & CEO Mercedes-AMG Petronas Formula 1. (Foto: Red Bull Content Pool)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMeraih poin di F1 Emilia Romagna 2024 pekan lalu, membuat tim Mercedes-AMG Petronas Formula 1 masih yakin tetap kompetitif sepanjang musim ini. Semangat tersebut dibawa untuk menghasilkan poin besar di F1 Monako 2024 akhir pekan ini, 26 Mei.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lintasan jalan raya Monako sekali lagi akan menuntut mobil bisa kompetitif di kualifikasi. Sebab ruang yang sempit untuk menyalip pembalap lain, menjadikan sesi kualifikasi adalah penentu finis di posisi terbaik.

“Tim telah bekerja sangat keras untuk menghadirkan pembaruan terkini kami ke trek, dan ini merupakan peningkatan kinerja yang jelas,” ujar Toto Wolff, Team Principal & CEO Mercedes-AMG Petronas Formula 1.

Melihat performa Red Bull Racing, McLaren Mercedes, dan Ferrari, pernyataan Toto Wolff memastikan bahwa tim masih selangkah di belakang tiga tim terdepan, dan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

“Namun demikian, kami memiliki arah dan perkembangan yang jelas. Saat ini kami memiliki platform yang lebih solid untuk dibangun dan kami yakin bahwa, pada waktunya, kami dapat menjadi yang terdepan,” ujar Toto Wolff.

Mantan pembalap asal Austria ini menegaskan, “Selalu sulit untuk memprediksi performa yang diharapkan, namun kami akan berupaya untuk menjalani akhir pekan yang bersih dan memaksimalkan mobil yang kami miliki.”

Bila melihat catatan pembalap andalan Mercedes-AMG Petronas Formula 1 yakni Lewis Hamilton pernah sukses raih tiga kemenangan pada tahun 2008, 2016, dan 2019. 

Pilihan Editor: 

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi