Tanggal Perilisan Kawasaki Ninja 7 dan Z7 Hybrid Diundur
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 29 Mei 2024 09:00 WIB
Kawasaki Ninja 7 Hybrid. (Foto: Kawasaki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pada 20 Mei 2024, Kawasaki Motors Jepang secara resmi mengumumkan bahwa Ninja 7 Hybrid dan Z7 Hybrid telah ditunda perilisannya. Tidak pasti apa penyebab penundaan ini, namun Kawasaki menyebut karena berbagai keadaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melansir laman Rideapart hari ini, Rabu, 29 Mei 2024, Ninja 7 dan Z7 Hybrid semula dijadwalkan rilis pada 15 Juni 2024. Tanggal perilisan barunya belum diumumkan dan Kawasaki mengatakan akan segera memutuskan tanggal peluncuran untuk kedua motor ini.

Kawasaki menyampaikan permintaan maaf kepada konsumen dan penggemarnya yang telah menunggu kehadiran dua model hibrida ini. Belum ada bocoran atau indikasi bahwa kedua model ini akan diluncurkan terlebih dahulu di negara lain di luar Jepang.

Pada Oktober 2023, Tim Hijau secara resmi mengumumkan peluncuran Ninja 7 Hybrid yang akan ditujukan untuk pasar Eropa dan Inggris. Kemudian di November 2023, dalam ajang EICMA yang berlangsung di Milan, Italia, Kawasaki memperkenalkan Z7 Hybrid untuk pertama kalinya.

Januari 2024, Team Green telah mengumumkan kedua model hybrid kelas menengah tersebut akan dipasarkan juga di Amerika Serikat. Namun, semua rencana peluncuran tersebut nampaknya akan menemui hambatan dengan ditundanya tangga perilisan kedua motor hybrid tersebut.

Pilihan Editor: Usai Cedera, Mario Aji Raih Poin Perdana di Moto2 Catalunya 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi