Bos McLaren Mercedes Senang Pembalap Kompetitif di F1 Kanada 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 10 Juni 2024 18:00 WIB
Lando Norris saat pimpin balapan di F1 Kanada 2024. (Foto: McLaren Mercedes)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAndrea Stella sebagai Team Principal McLaren Mercedes semakin tersenyum lebar di sembilan seri F1 2024. Sebab di F1 Kanada 2024, Minggu, 9 Juni, berhasil mengantarkan pembalapnya kompetitif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Lando Norris berhasil finis posisi dua dan Oscar Piastri finis posisi 5. Setidaknya poin besar untuk tim bersaing di manufaktur.

“Seperti yang diharapkan, kami menjalani F1 Kanada yang menghibur dan mengasyikkan. Di lintasan sudah padat dan persaingan sangat ketat,” buka Andrea Stella.

Dijelaskan oleh Andrea Stella bahwa dengan cuaca yang bervariasi kali ini, berarti beberapa pembalap difavoritkan untuk menang di berbagai tahapan balapan. “Dan, penting bagi Lando Norris untuk menjadi salah satu dari mereka,” yakin dia.

“Ini adalah pesan utama yang kami ambil dari Montréal: McLaren kompetitif, mampu naik podium dan bersaing untuk meraih kemenangan dalam berbagai kondisi,” ungkap Andrea Stella.

Ditambahkan oleh Andrea Stella bahwa fokus harus pada peningkatan kualitas mobil dan peningkatan operasional sehingga dapat secara konsisten menjadi yang terdepan seperti saat berada di Kanada.

“Kami membawa pulang banyak poin, jadi kami menganggap ini sebagai hasil yang positif. Terima kasih saya kepada tim atas upaya besar lainnya akhir pekan ini, dan selanjutnya kami berangkat ke Spanyol,” tutup Andrea Stella.

Melihat posisi di klasemen sementara, Lando Norris kini berada di posisi 3 miliki 131 poin, terpaut 7 poin dari pembalap Scuderia Ferrari HP Charles Leclerc miliki 128 poin. Sementara Oscar Piastri berada di posisi enam dengan 81 poin.

Pilihan Editor: Bos Mercedes Tak Tanggapi George Russell Kecewa di F1 Kanada 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi