BMW Buka Kesempatan Tukar Tambah
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 17 Juli 2009 19:39 WIB
BMW X5

TEMPO Interaktif, Jakarta:PT BMW Indonesia dan jaringan dealernya di Jakarta, akan menggelar pameran 'Principle of Joy' pada 22 - 26 Juli mendatang di Pusat Perbelanjaan Senayan City, Jakarta. Dan bagi anda yang mendambakan mobil BMW (Bayerische Motoren Werke), ada kabar gembira berkaitan dengan gelaran ini, yaitu dibukannya kesempatan trade in alias tukar tambah semua merek mobil dengan mobil merek BMW.

BMW X5"Istilahnya up grade untuk mereka yang mendambakan memiliki mobil BMW atau untuk mengganti mobil BMW mereka dengan model yang lainnya, mobil merek apa pun bisa ditukarkan. Tapi untuk tahunnya nanti ada penilaian tersendiri," ujar Direktur Komunikasi Perusahaan PT BMW Indonesia saat dihubungi Tempo di Jakarta, Jumat (17/06).

Melalui program BMW Premium Selection itu, konsumen bisa mendapatkan pilihan mobil-mobil BMW yang meski bukan baru, tapi tampil dengan performa layaknya mobil baru. Semua mobil BMW Premium Selection telah lulus 100 poin uji kualitas yang juga dilengkapi dengan jaminan selama satu tahun.

Pada kesempatan yang sama, para konsultan BMW Premium Selection akan membantu para pengunjung memberikan penilaian mobil mereka dalam mempertimbangkan pembelian mobil BMW. Yang pasti, melalui BMW Principle of Joy, konsumen juga dapat menikmati secara personal dan emosional merek (brand value) dari BMW beserta mobil ciptaannya.

"Artinya, pameran ini juga ingin menyampaikan bahwa BMW tidak hanya unggul dalam menyajikan sensasi kenikmatan berkendara, namun juga secara holistik mampu mengalirkan emosi kebahagiaan atau joy bagi mereka yang bersentuhan langsung dengannya," ujar Helena.

Sebanyak 14 model BMW akan dipamerkan di ajang ini. Diantara model yang akan dipamerkan adalah, BMW Seri 1 hingga flagship BMW Seri 7 terbaru, serta mobil Sport Activity Vehicles dari Seri X. Tak hanya itu, para pengunjung juga diberi kesempatan untuk melakukan test drive enam model BMW yang dapat dikendarai di area sekitar Senayan City, tempat pameran ini digelar.

ARIF ARIANTO

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi