Suzuki Obral Hadiah Selama IIMS
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 25 Juli 2009 18:58 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Keikutsertaan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen tunggal pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) merupakan yang pertama kalinya.

Kendati perdana, namun PT SIS menyuguhkan gebrakan dalam penjualan produk-produknya di ajang IIMS 2009 ini. Selain membuat program diskon uang muka sebesar Rp 1 juta dan diskon jumlah angsuran, PT SIS juga menawarkan hadiah berupa satu unit mobil Suzuki SX4, tiga unit Karimun Estilo, 50 unit sepeda motor matik Sky Drive, serta beberapa hadiah hiburan lainnya.

"Serangkaian program ini adalah program-program yang ada di Suzuki Vaganza, dan kami memang sengaja melanjutkan program tersebut," aku Edi Darmawan, Kepala Departemen Pemasaran PT SIS, di sela konperensi pers, di Jakarta International Expo, Jumat (25/07).

Edi menambahkan, program tersebut akan berlaku selama berlangsungnya IIMS, yaitu dari 24 Juli hingga 2 Agustus mendatang. Program itu juga berlaku untuk pembelian semua tipe sepeda motor Suzuki. "Kecuali untuk tipe yang completely built up (CBU) yang kami datangkan dari luar negeri," tandas Edi.

Seperti diketahui, dalam gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, PT SIS juga mendatangkan sejumlah tipe sepeda motor Suzuki versi CBU, di antaranya GSX-R 600, B-King, Bandit, serta tak ketinggalan varian skutik Gemma dan Burgman 650.

Sementara untuk diskon angsuran, Edi mengatakan pengurangan yang diberikan mencapai tiga kali angsuran. Lantas ia mencontohkan, bila seseorang mengambil jangka waktu kredit (tenor) dua tahun dan harus mengangsur hingga 23 kali.

"Maka dengan program ini, kami memberikan diskon, mereka cukup membayar 20 kali saja. Begitu juga yang kredit tiga tahun, harusnya 35 kali, dengan program ini cukup mengangsur 32 kali," jelas Edi.

ARIF ARIANTO

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi