Honda CR-V Facelift Diboyong ke Frankfurt Motor Show
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 11 September 2009 17:03 WIB
DOK: Car World Fans

TEMPO Interaktif, Jakarta:Meski baru akan diluncurkan secara resmi pada 2010 mendatang, Honda CR-V Facelift akan diboyong Honda ke Frankfurt Motor Show yang digelar 15 -27 September mendatang.

CR-V FaceliftHonda menyatakan, perubahan pada generasi facelift itu tidak hanya di tampilan saja, tetapi juga sektor mesinnya. Mesin generasi terbaru CR-V itu, emisi gas buang jauh lebih bersih, dengan mesin diesel 2.200 cc yang lebih powerful, dengan teknologi i-DTEC seperti yang diterapkan di varian Honda Accord saat ini.

Mesin sebesar itu, diklaim mampu menyemburkan tenaga sekitar 148 daya kuda, atau lebih besar 10 daya kuda dibanding generasi sebelumnya. Torsi maksimum 350 Nm. CR-V baru ini juga ditawarkan dalam tipe transmisi otomatis.

Tampilan baru generasi baru ini terlihat dari bumper depan dan belakang, bentuk grill baru, serta velg dari bahan alloy yang berukuran 17 – 18 inci.Sementara di bagian interior, dibalut dengan bahan material baru yang mampu meredam suara, serta sistem audio termutakhir. Honda menawarkan CR-Facelift ini dalam tiga pilihan warna, yaitu alabastar silver, premium white pearl, serta urban titanium.

Namun, meski diperkenalkan pada hajatan Frankfurt Motor Show 2009 jangan berharap mendapatkan keterangan tentang berapa harga SUV ini di gelaran tersebut. Honda baru akan mengumumkannya pada akhir 2009.

WORLDCARFANS.COM / ARIF ARIANTO

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi