Toyota Bagi Ilmu ke Pemilik Fortuner
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 2 November 2009 18:18 WIB
.

TEMPO Interaktif, Jakarta:PT Toyota Astra Motor (TAM) tak menjual produk ke konsumen semata dalam menjalani binis. Namun, PT TAM juga membagi pengetahuan dan memberi pemahaman kepada para konsumen.

Fortuner ClubHal itu, menurut Toyota, dilakukan sebagai wujud tanggung moral kepada para pembeli produk Toyota. Sabtu (31/10) lalu misalnya, PT TAM mengundang 22 pemilik Toyota Fortuner yang tergabung dalam Toyota Fortuner Club (TFC), untuk berbagai pengetahuan tentang sasis, mesin, kelengkapan fitur, keselamatan, serta perawatan berkala.

Di acara yang bertajuk 'Knowledge Sharing' itu para anggota TFC juga mendapatkan informasi tentang cara perawatan berkala mobil kesayangan mereka. "Seperti pengukuran emisi gas buang, perawatan berkala secara umum, hingga perbaikan bodi dan pengecatan," tulis siaran pers PT TAM yang diterima Tempo, Senion (02/11).

Parktek MesinTak hanya itu. Di area parkir Training Center PT TAM tersebut, para pemilik Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota itu juga diperkenalkan dengan varian terbaru Fortuner yaitu Fortuner Diesel 2.5 Automatic Transmission.

Sebagai pamungkas, PT TAM mengajak peserta untuk mengunjungi bengkel perawatan Toyota, sehingga mengetahui prosedur perawatan berkala kendaraan serta fasilitas yang dimiliki. Agen Tunggal Pemegang Merek Toyota di Indonesia ini berharap, dengan kegiatan ini para pengguna kendaraan Fortuner dapat lebih memahami kendaraannya serta bagaimana cara merawatnya dengan baik.

"Sebab, hal ini (perawatan) tidak lepas dari karakter penggunanya yang rata-rata memiliki kesibukan yang padat dalam kesehariannya,"

ARIF ARIANTO

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi