Honda Gelar Freed Familiy Trip  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 7 November 2009 23:02 WIB
Freed Gathering7

TEMPO Interaktif, Jakarta:Para pemilik Honda Freed yang berada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, dan Bekasi(Jabodetabek) Sabtu (07/11) membuktikan ketangguhan dan kenyamanan Multi Purpose Vehicle keluaran Honda itu dengan melakukan turing ke Gunung Geulis,Puncak, Bogor, Jawa Barat.

 

Honda FreedMenurut Daniel Agus, Direktur Honda Jakarta Center, dealer utama Honda untuk kawasan Jabodetabek melalui acara yang dikemas dalam Freed Familiy Trip tersebut, peserta dapat membuktikan ketangguhan performa mesin, kenyamanan suspensi, handling, keleluasaan kabin Honda Freed sebagai kendaraan keluarga.

"Dengan Honda Freed kami yakin liburan keluarga akan menyenangkan. ami arena Honda Freed didukung berbagai fitur seperti walkthrough cabin, mesin yang bertenaga, kabin yang nyaman, serta kapasitas bagasi yang lapang untuk memuat banyak barang,” tutur Daniel.

Sebelumnya, peserta yang terdiri dari 50 keluarga tersebut mendapatkan beragam tips mengemudi yang aman dan nyaan dari pebalap nasional Aswin Bahar. Pembekalan tersebut dimaksudkan untuk memberikan teknis mengemudi yang baik dan benar, sehingga pengujian ketangguhan dan kenyamanan kendaraan benar-benar bisa dirasakan langsung oleh pengemudi.

Selain memmbuktikan ketangguhan Freed, para peserta dengan keluarga juga merasakan suasana berlibur dengan menikmati suasana alami di Gunung Geulis Adventure Camp. Terlebih panitia juga menggelar acara permainan, antara lain lomba mewarnai gambar dan caping untuk anak-anak, lomba memasukkan muatan untuk keluarg, serta permainan-permainan lainnya.

ARIF ARIANTO

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi