Toyota Gelar Program Layanan Liburan Akhir Tahun  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 25 Desember 2009 19:53 WIB
.

TEMPO Interaktif, Jakarta:PT Toyota Astra Motor (PT TAM) kembali menggelar Program Holiday Campaign guna membantu kenyamanan para pengguna Toyota yang melakukan perjalanan ke luar kota dalam mengisi musim liburan 2009.

logo toyotaSeperti halnya program serupa yang digelar pada lebaran lalu, dalam program kampanye liburan kali Toyota menyediakan Pos Jaga serta Bengkel Siaga 24 Jam yang berlangsung mulai 25 Desember 2009 – 2 Januari 2010.

Untuk Pos Jaga 24 Jam akan terdapat di Tol Cikampek Rest Area KM 57 dan Cisarua (RM Dino Land - Jalan Raya Puncak, Km 85, Cisarua). Di Pos Jaga itu para pengguna mobil Toyota bisa mendapatkan bantuan teknis untuk kendaraan mereka.

"Tidak hanya pemeriksaan, jika mobil menghadapi kendala juga dapat dilakukan perbaikan maupun servis oleh mekanik Toyota . Dan sebagai tambahan di pos jaga juga terdapat layanan servis AC (air conditioner) ringan," tutur Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran PT TAM, Jumat (25/12).

Pos Jaga tersebut sekaligus berfungsi sebagai lokasi istirahat. Di tempat ini, kata Joko, pemudik bisa menikmati beberapa fasilitas seperti minuman pelepas dahaga, sarana pijat refleksi, serta layanan siaran TV Satelit. Dengan fasilitas itu, diharapkan kebugaran fisik pemudik tetap terjaga selama perjalanan menuju kampung halaman dan kembali lagi ke Jakarta.

Sementara Bengkel Siaga 24 Jam disediakan mulai dari Sumatra hingga Jawa. Bengkel tersebut tetap beroperasi pada hari libur maupun hari besar. “Sebab, serangkaian layanan itu merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan total ownership experience kepada pengguna Toyota," ujarnya.

Bengkel Siaga di Sumatera berada di Lubuk Linggau, dan untuk wilayah Jawa bengkel ini berada mulai di Daerah Khusus Ibukota Jakarta hingga Mojokerto, Jawa Timur. Sedangkan bengkel yang tetap buka pada saat cuti massal, natal , dan tahun baru tersedia mulai dari Sumatera Utara hingga Bali.

ARIF ARIANTO

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi